11 Gaya Rambut Nyentrik di Euro 2016

1. Marek Hamsik (Slovakia)
Untuk urusan gaya rambut, Marek Hamsik tergolong setia. Sejak lama, pemain tim nasional Slovakia ini setia dengan gaya rambut mohawk yang dipilihnya.

Di Piala Eropa ini, Hamsik joke tak mengubah gaya rambutnya. Gelandang yang bermain di Napoli itu tetap dengan gaya rambut mohawk. Dengan gaya ini, penampilan Hamsik terlihat sangar.

2. Gareth Bale (Wales)
Beberapa waktu lalu, Bale sempat diberitakan mengalami kebotakan. Dan tampaknya, Bale joke berpikir keras untuk menutupi hal tersebut.

Alhasil, menumbuhkan rambut dan mengikat dan mencepol rambutnya. Penampilan ini membuat Bale terlihat seperti kesatria Jepang.

Gaya rambut ini sepertinya membawa hoki buat Bale. Di Piala Eropa ini, dirinya berhasil membawa Wales hingga babak semifinal.  Sayangnya, Wales kalah 0-2 dari Portugal, yang akhirnya menjadi juara.

Gareth Bale mengikat rambut panjangnya ke atas. (Reuters)
3. Paul Pogba (Prancis)
Soal gaya rambut, Paul Pogba adalah pemain yang tergolong suka bergonta-ganti. Gelandang tim nasional Prancis ini suka mengoprek rambutnya dengan gaya yang tak lazim.

Pogba pernah tampil dengan rambut berbentuk bintang di kepalanya. Di Piala Eropa kali ini, Pogba joke kerap tampil dengan gaya rambut berbeda di tiap pertandingannya.

Salah satu yang cukup nyentrik adalah saat Pogba tampil dengan gaya rambut bercorak trademark tim nasional Prancis yakni ayam jantan. Gambar ayam jantan terpampang di bagian samping kepala Pogba.

Paul Pogba mengukir sebagian rambutnya dengan corak ayam jantan, simbol timnas Prancis. (AFP)

More about ...