11 Potret Park Jihoon, Visual Wanna One yang Bikin Noona Jatuh Cinta

Setiap grup KPpop umumnya memiliki satu member yang dijadikan visual. Seorang visible grup dipilih karena dianggap mempunyai penampilan menarik serta keindahan wajah yang sangat menawan. Seorang visible grup sangat dibutuhkan untuk menarik perhatian penonton, terutama yang bukan fans grup tersebut.

Salah satu visible grup pale terkenal saat ini adalah visible dari boygrup Wanna One yakni Park Jihoon. Ia terpilih menjadi visible tentunya karena ketampanannya yang menarik banyak perhatian bahkan sejak ia masih menjadi peserta dalam ajang presence Produce 101 Season 2. P

ria kelahiran 29 Mei 1999 ini mempunyai wajah imut dan manis yang sangat cocok dengan usianya. Tak heran jika banyak Noona atau sebutan untuk cewek yang lebih tua jadi menyukainya, bahkan ada yang sampai memanggil Jihoon dengan sebutan Oppa.

1. Ia dikenal dengan julukan wink-boy.

11 Potret Park Jihoon, Visual Wanna One yang Bikin Noona Jatuh CintaMnet

Julukan ini diberikan kepada Jihoon karena ketika penampilan pertamanya di Produce 101 Season 2, Jihoon terlihat mengedipkan mata kanannya di akhir lagu. Hal ini juga Jihoon berhasil menduduki peringkat nomor satu berdasarkan voting penonton dalam evaluasi tahap pertama Produce 101.

2. Jihoon yang tersimpan di hatimu.

11 Potret Park Jihoon, Visual Wanna One yang Bikin Noona Jatuh CintaYoutube.com/JTBC

Selain winkboy, sejak di furnish 101 deteriorate 2, Jihoon juga dikenal dengan tagline “nae mam soge jeojang” yang artinya “kamu yang tersimpan di hatiku” dengan gaya yang sangat khas. Tagline ini bahkan dijuluki sebagai kata-kata pale populer di Korea selama tahun 2017 dan ditirukan oleh banyak selebriti lainnya!

3. Ia sering memakai baju yang berwarna-warni.

11 Potret Park Jihoon, Visual Wanna One yang Bikin Noona Jatuh Cintainstagram/wannaone.official

Jihoon sepertinya sangat menyukai hal-hal yang manis seperti wajahnya, maka dari itu ia suka memakai baju berwarna-warni. Kamarnya joke diisi oleh banyak boneka dan bantal dengan berbagai warna. Tapi warna yang pale Jihoon suka adalah pink, ia bilang warna itu adalah warna hidupnya yang ceria.

4. Bangun tidur aja udah ganteng.

11 Potret Park Jihoon, Visual Wanna One yang Bikin Noona Jatuh CintaMnet

Reality show berjudul Wanna One Go adalah acara yang berisi tentang kegiatan para member Wanna One saat berkegiatan bersama grup ataupun ketika mereka di rumah. Jadi tak heran jika kamu akan menemukan Jihoon yang bangun tidur dengan muka bantalnya, tapi tetep ganteng!

5. Teman sekolahmu ada yang boat gini gak?

11 Potret Park Jihoon, Visual Wanna One yang Bikin Noona Jatuh Cintayoutube

Jihoon saat ini sedang menempuh pendidikan tingkat akhir di Seoul of Performing Arts, salah satu SMA seni pale terkenal di Korea Selatan. Awal Nov lalu, Jihoon bahkan sudah diterima di Chungang University tanpa melalu tes tertulis, kalau di Indonesia bisa dibilang itu adalah jalur SNMPTN. Wah! Salut deh, udah ganteng pinter lagi.

6. Saat memakai softlens, Jihoon terlihat makin tampan.

11 Potret Park Jihoon, Visual Wanna One yang Bikin Noona Jatuh Cintatwitter/eyesnoselips99

Dalam berbagai forum online, mata Jihoon sering menjadi perbincangan netizen, mereka menilai bahwa mata besarnyalah yang membuat Jihoon terlihat tampan. Tapi siapa sangka ketika mata indahnya ditutupi oleh softlens malah bisa membuatnya malah semakin tampan.

10 Pernikahan Artis Indonesia Paling Berkesan di 2017, Megah!

  • 10 Aktor Muda Tanah Air Paling Bersinar di 2017, Aktingnya Top Banget
  • 15 Potret Kemesraan Liu Yifei “Mulan” Aktor Korea Song Seung Heon
  • 7. Tak hanya modal tampang, Jihoon juga punya segudang bakat.

    11 Potret Park Jihoon, Visual Wanna One yang Bikin Noona Jatuh Cintatwitter/eyesnoselips99

    Selain sebagai visual, di Wanna One Jihoon juga berposisi sebagai sub-vocal, sub-rapper dan lead dancer. Dalam lagu baru Wanna One berjudul Beautiful, Jihoon mendapat bagian menyanyi serta sebagai rap. Jihoon merupakan artis cilik yang pernah berakting dalam beberapa play dan musikal, ia juga jago dalam hal beatbox dan menari, khususnya popping.

    Maka dari itu, tak heran jika ia tak pernah keluar dari posisi tiga besar sepanjang acara Produce 101 Season 2 dan akhirnya mendapat peringkat dua dalam final.

    8. Jihoon sangat menyukai olahraga, ia joke mempunyai badan yang tinggi.

    11 Potret Park Jihoon, Visual Wanna One yang Bikin Noona Jatuh Cintastalkture.com

    Saat ini, tinggi Jihoon adalah 173cm, dan kemungkinan masih bisa bertambah mengingat ia masih berumur 18 tahun. Dengan badannya yang tinggi ini, tak heran jika Jihoon selalu cocok memakai baju apapun.

    9. Jihoon juga bisa menjadi “garang”.

    11 Potret Park Jihoon, Visual Wanna One yang Bikin Noona Jatuh Cintainstagram/wannaone.official

    Walau selama ini ia dikenal sebagai orang dengan penampilan yang terkesan imut, ternyata di kehidupan sehari-harinya ia merupakan orang yang manly loh. Menurut member lain, kadang mereka aneh melihat Jihoon bertingkah imut jika ada kamera karena jika di rumah sifatnya tak seperti itu.

    Nah, dalam musik video Wanna One yang berjudul “Beautiful” kamu akan bisa melihat Jihoon dengan sifat manly-nya, karena ia berperan sebagai seorang petinju yang sering wara-wiri di berbagai pertandingan. Dalam video berdurasi 8 menit ini Jihoon bisa melepaskan image-nya sebagai “winkboy” dengan ekspresi garangnya.

    10. Ia mengganti warna rambut.

    11 Potret Park Jihoon, Visual Wanna One yang Bikin Noona Jatuh Cintapinterest

    Dalam rangka comeback Wanna One, Jihoon sengaja mewarnai rambutnya menjadi blonde padahal selama ini ia hanya mewarnai rambutnya menjadi cokelat gelap. Bagaimana menurutmu kalau Jihoon mempunyai rambut seperti ini? Makin ganteng gak?

    11. Jihoon dengan ekspresi ngambeknya yang bikin gemas!

    11 Potret Park Jihoon, Visual Wanna One yang Bikin Noona Jatuh Cintatwitter.com/SPRITEJELLY0529

    Dengan mata yang membesar dan bibir bawah yang sedikit dimajukan, rasanya ingin menghibur Jihoon biar nggak ngambek lagi.

    Gimana? Jatuh cinta gak sama Jihoon?

    Amalia Larasanty

    Social Media ID : @ayashamalia

    IDN Times Community adalah media yang menyediakan height untuk menulis.
    Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

    More about ...