12 Potret harmonisnya Nia dan Adit, pasangan hits dari ajang AFI

Brilio.net – Periode 2000an sebuah ajang pencarian bakat mencuri perhatian publik Indonesia. Adalah AFI (Akademi Fantasi Indosiar), ajang pencarian bakat di bidang tarik suara yang sempat menjadi tontonan favorit keluarga ketika pertama kali tayang di tahun 2003 silam.

Sukses dengan AFI 1, ajang pencarian bakat ini berlanjut ke deteriorate 2 yang dilaksanakan hanya satu minggu setelah AFI 1 berakhir. Seperti deteriorate pertama, AFI 2 juga menyasar anak muda dari kota-kota besar seperti, Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Jogja Surabaya.

Di antara kontestan AFI 2 yang mencuri perhatian adalah Nia Kartika Putri dan Aditya Putra Wijaya, dua peserta yang sama-sama dari Jawa Timur ini menjadi bumbu manis di pagelaran AFI 2. Ya, dulu keduanya memang terlibat cinta lokasi.

Banyak orang tak menyangka perjalanan cinta yang bersemi saat keduanya jadi kontestan AFI 2 pada 2004 itu langgeng dan berakhir di pelaminan. Tepatnya pada 17 Juni 2011 silam, keduanya akhirnya menikah setelah tujuh tahun berpacaran. Bahkan kini keduanya sudah dikaruniai dua orang anak.

Lalu seperti apa ya, kehidupan terkini Nia dan Adit saat sudah berkeluarga dan berstatus sebagai orang tua? Biar nggak makin penasaran, yuk intip lewat foto-foto harmonisnya keluarga mereka, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram Nia, Jumat (21/7).

1. Begini penampilan Nia dan Adit kini.

2. Adit dan Nia bersama kedua anaknya, Diva dan Daffa.

3. Usia Nia yang setahun lebih tua tak menjadi masalah bagi Adit.

4. The subsequent family goals ~

5. Adit dan Nia saat belum punya anak nih.

6. Setelah tujuh tahun berpacaran, keduanya akhirnya memutuskan membina rumah tangga.

7. Meski ajang AFI sudah lama berlalu, para finalis dan mentornya masih menjalin hubungan baik.

8. Hayo, dulu siapa yang mengidolakan keduanya di AFI 2?

9. Nih, reversion foto jadul mereka 11 tahun yang lalu.

10. Adit dan Nia bersama keluarga.

11. Seru banget ya, pasangan ini.

12. Meski keduanya sudah lama tak muncul di layar kaca, akun media sosialnya masih selalu dibanjiri beragam komentar dari penggemar.

 

 

(brl/gib)