3 Film Ini Bakal Rilis di Minggu Terakhir September


My Stupid Boyfriend – youtube/SG Trailer ID

Bisnis.com, JAKARTA—Pekan terakhir Sep sudah di depan mata. Bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan di bioskop, bersiaplah dengan berbagai sajian film dari para sineas Tanah Air.

Beberapa film yang masih menghiasi layar bioskop antara lain Gerbang Neraka, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2, Hantu Jeruk Purut Reborn, Jembatan Pensil, Petak Umpet Minako, Total Chaos dan Suami untuk Mak.

Seperti dilansir laman filmindonesia.or.id, Jumat (22/09/2017), selain film di atas, berikut tiga film baru yang bakal rilis pekan depan di bioskop pada 28 September.

Pengabdi Setan

Film reconstitute dengan judul sama pada 1980 kini disutradarai Joko Anwar. Film beraliran horor ini menghadirkan bintang papan atas Tanah Air, seperti Tara Basro dan Dimas Aditya.

Film ini bercerita tentang Rini beserta bapak, ibu, dan ketiga adik laki-lakinya terpaksa tinggal di rumah neneknya di luar kota setelah rumah mereka dijual untuk pengobatan ibunya.

Ibunya sakit selama tiga setengah tahun tanpa diketahui penyebabnya sehingga keluarganya mengalami krisis finansial.

Setelah ibunya meninggal, ayah Rini pergi untuk sebuah pekerjaan. Teror mulai muncul. Sosok hantu perempuan menyerupai ibu mereka menghantui Rini dan adik-adiknya. Rini menemukan fakta bahwa di masa lalu keluarganya terlibat dalam suatu perjanjian hitam yang mengancam keselamatan keluarga mereka. Rini dan adik-adiknya harus membuka misteri masa lalu untuk tetap hidup.

Suhu Beku

Film Suhu Beku diproduksi Film Meditatif Films dan diproduseri oleh Arman Dewarti. FIlm berdurasi 98 menit yang disutradarai Rusmin Nuryadin ini dibintangi Andi Muhammad, Muhammad Fiqri, Muhammad Fathur, Nasly Perosyah, Rifky Prasetya, dan Muhammad Nur.

Suhu Beku bercerita tentang Fiki (Fiqri Alif) dan Fauzan (Muhammad Nur Fauzan), pelajar SMU di Makassar, yang punya kesamaan visi: bermain musik serta ingin menyajikan musik yang berbeda di kota mereka.

Fauzan dan Fiki merekrut Cora (Muhammad Fatur Rachman) berkat bantuan Raka (Rifky Prasetya), teman sekolah Fauzan dan Fiki. Daya (Nasly Perosya), kakak Fauzan, memperkenalkan Lolo (Andi Muhammad Fadli), mantan personel salah satu rope kenamaan Makassar.

Keempatnya sepakat rope mereka diberi nama Suhu Beku. Banyak persoalan menimpa mereka termasuk persoalan pribadi. Persoalan Fauzan kerap kali menggangu proses bermusik mereka. Fauzan terganggu kehadiran Rima (Roidah Halilah Falih), dan terjebak dalam cinta segitiga. Proses bermusik mendewasakan mereka.

My Stupid Boyfriend

 

My foolish Boyfriend merupakan film komedi garapan sutradara Joel Fadly. Film ini dibintangi komedian Kemal Palevi, Kartika Putri, Abu, Tumming, Nurfadillah Naifa.

Film ini bercerita tentang Lovers Club yang merupakan klub yang membantu orang-orang yang mengalami masalah dalam percintaan. Sebagai anggota dan ketua, Jamal dibantu oleh klub itu ketika suka dengan Samara walaupun dia tahu Samara mempunyai pacar bernama Ruben.

Di sisi lain orang tua Samara ingin anaknya berjodoh dengan seorang penyanyi dangdut keliling, Hercules. Hercules minta tolong ke ayahnya, Zeus, untuk melamar Samara. Tapi, Samara tetap memilih Ruben.

Keinginan Ruben untuk menikahi Samara, terdengar oleh Don Carlo, bos mafia, musuh bisnis Cokro, pappy Ruben. Maka Don Carlo menculik Ruben dan Samara serta menjadikan mereka sebagai jaminan uang tebusan sebesar Rp10 miliar.

More about ...