5 Rekomendasi Lagu Romantis Ed Sheeran yang Cocok Buat Pernikahanmu

Pernikahan memang menjadi salah satu momen berharga dalam hidup. Beberapa pasangan bahkan memilih merayakannya dengan sangat istimewa, namun pernikahan yang sederhana joke tidak akan mengurangi kebahagiaan yang dirasakan.

Nah, kebahagiaan tersebut bisa juga mengalir dengan lagu-lagu romantis yang biasanya diputar saat pernikahan. Berbicara tentang lagu pernikahan, tentu tak akan lepas dari Ed Sheeran yang mempunyai banyak lagu romantis. Kira-kira apa saja ya lagu Ed Sheeran yang cocok buat pernikahanmu? Keep reading!

1. Thinking Out Loud

And heavenly we will be amatory we ’til we’re 70. And baby my heart could still tumble as tough during 23. And I’m meditative ’bout how people tumble in adore in puzzling ways. Maybe usually a hold of a hand. Oh me we tumble in adore with we each singular day. And we usually wanna tell we we am

Lagu Ed Sheeran yang cocok untuk pernikahan sudah tentu “Thinking Out Loud”. Bagaimana tidak, sang penyanyi, Ed Sheeran, menuturkan bahwa lagu ini memang sengaja diciptakan untuk diputar di hari pernikahan. Liriknya aja benar-benar puitis!

2. Shape of You

I’m in adore with a figure of you. We lift and lift like a magnet do. Although my heart is descending too. I’m in adore with your body

Jika “Thinking Out Loud” memiliki dash musik yang syahdu, kini “Shape Of You” mempunyai iringan musik yang lebih cepat. Meskipun begitu, lagu “Shape Of You” bercerita tentang jatuh cinta seorang pria dengan wanita yang bahkan sampai baunya aja bisa bikin kangen. So, dengan irama yang sedikit cepat lagu ini cocok kok diputar saat pernikahan.

3. How Would You Feel

How would we feel, if we told we we desired you? It’s usually something that we wish to do. I’ll be holding my time, spending my life. Falling deeper in adore with you
So tell me that we adore me too

Lagu romantis lainnya ada “How Would You Feel”. Lagu ini memang mengandung lirik yang menyentuh hati. Pasalnya, Ed seperti sedang mengutarakan perasaannya kepada seseorang dan siap menghabiskan hidup bersamanya. Sangat recommended banget deh untuk kamu putar di pesta pernikahanmu.

Baca Juga: Tak Disangka, Ini 5 Alasan Ed Sheeran Jarang Mau Diajak Selfie Fansnya

4. Photograph

Loving can heal, amatory can mend your soul. And it’s a usually thing that we know, know. we swear it will get easier. Remember that with each square of you. Hm, and it’s a usually thing we take with us when we die

Lagu ini memiliki banyak arti, bisa tentang pasangan kekasih yang sedang menjalani hubungan jarak jauh, atau bisa juga untuk pernikahan. Pasalnya, makna dari lagu “Photograph” sendiri adalah tentang sebuah momen berharga dalam hidup. So, jika begitu lagu ini juga bisa kan diputar saat pernikahanmu nanti!

5. Perfect

Baby, I’m dancing in a dark, with we between my arms. Barefoot on a grass, listening to the favorite song. When we saw we in that dress, looking so beautiful. I don’t merit this, darling, we demeanour ideal tonight

Nah, lagu Ed Sheeran ini gak boleh ketinggalan. Yups, lagu “Perfect” ini memang ditujukan kepada istri Ed Sheeran, Cherry Seaborn. Dalam lagu ini Ed mengutarakan seberapa besar cintanya kepada Cherry. Jadi, lagu ini wajib sebagai playlist pernikahan kamu ya!

Itulah lima rekomendasi lagu Ed Sheeran untuk pernikahanmu. Dari lima lagu di atas, mana bakal masuk dalam playlist saat pernikahan kamu tiba? Atau kamu punya rekomendasi lagu lain? Tulis di kolom komentar ya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Lagu Danilla Riyadi yang Bisa Bikin Kamu Ketagihan!

More about ...