50 Cent Kolaborasi Bersama Eminem dan Ed Sheeran

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD — Penyanyi swat Eminem dan Ed Sheeran melakukan kolaborasi bersama rapper 50 Cent untuk sebuah lagu baru. Penyanyi lagu “In Da Club” tersebut memberi informasi mengenai kolaborasinya melalui Instagram miliknya.

Di dalam akun Instagram miliknya, ia mengabarkan sedang mengembangkan lagu barunya tersebut. “Aku merekam sebuah lagu tadi malam bersama Eminem dan Ed Sheeran. Aku merasa senang saat merekam lagu itu bersama-sama,” tulis 50 Cent.

Sebelumnya, 50 Cent juga sempat mengabarkan pada The New York Times dirinya tengah membuat lagu baru. Ia berjanji lagu yang sedang dibuatnya akan sepadan dengan penantian para penggemarnya selama ini.

Awal tahun ini, 50 Cent memberi petunjuk pada penggemar ia sedang membuat lagu bersama Eminem. Kedua rapper sudah melakukan berkolaborasi dalam beberapa lagu, namun belum bergabung kembali sejak 2012.

Ketiga penyanyi diketahui memiliki hubungan yang dekat. Dilansir di NME, dalam sebuah konser Eminem pertengahan tahun ini, ia mengundang 50 Cent dan Ed Sheeran ke atas panggung dan berfoto bersama. 

“Terima kasih @edsheeran dan @50cent telah bergabung dalam koleksi foto legendaris milik saya,” tulis Eminem di Twitter, pertengahan tahun ini.

I available a strain final night with Eminem ED Sheeran, we had fun doing it we got some heat. #lecheminduroi #bellator

A post common by 50 Cent (@50cent) on Dec 11, 2018 during 10:59am PST

More about ...