6 Aktor Hollywood yang Meninggal Sebelum Film Besarnya Tayang

4. Paul Walker

Paul William Walker IV adalah aktor Hollywood yang namanya melejit setelah perannya sebagai Brian O’Conner dalam seri film The Fast and a Furious. Tak hanya dalam film, dalam kehidupan nyata, Paul Walker memang menyukai mobil balap, dan ikut berkompetisi dalam balapan Redline Time Attack.

Paul Walker memiliki gelar sarjana dengan jurusan Biologi Kelautan (Marine Biology). Selain itu, aktor kelahiran 1973 ini memang sangat tertarik dengan biologi bawah laut dan sering terlibat dalam berbagai ekspedisi bawah laut yang membawanya sampai berkeliling dunia.

Paul Walker meninggal pada 30 Nov 2013 dalam perjalanan pulang setelah menghadiri sebuah acara yang diadakan oleh badan amalnya, Reach Out Worldwide. Mobil yang dikendarai oleh temannya menabrak sebuah pohon dan terbakar. Kala itu, Paul Walker duduk di bangku penumpang.

Saat kematiannya, Paul Walker sedang di tengah-tengah proses produksi Furious 7. Dalam penyelesaian proses syuting, peran Paul Walker digantikan oleh dua orang adiknya, Caleb dan Cody Walker. Lagu soundtrack Furious 7, “See You Again” didedikasikan untuk Paul Walker.

Selain Furious 7 dirilis pada Juli 2014, ada dua film lain yang dibintangi oleh Paul Walker dirilis setelah kematiannya, yaitu Hours (Desember 2013), dan Brick Mansion (April 2014).

More about ...