6 Tragedi Hollywood yang Masih Membekas di Ingatan

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Hollywood terlihat glamor dengan kehidupan yang membuat beberapa orang merasa iri. Namun di balik itu semua, ada banyak kejadian buruk hingga tragedi di dalam Hollywood.

Beberapa terjadi saat melakukan pengambilan gambar. Atau memang nasib nahas yang menimpa sang artis. Ini dia beberapa tragedi yang menimpa artis Hollywood, tak bisa dilupakan publik. Apa sajakah itu?

Kecelakaan Paul Walker

Paul Walker, aktor yang melejit berkat Fast and Furious itu menutup mata pada usia 40 tahun dalam sebuah kecelakaan. Tragedi mengerikan itu masih terlintas di pikiran publik hingga saat ini.

Paul Walker meninggal dunia kemarin, pukul 3.30 P.M waktu setempat, pada akhir Nov 2013 silam. Mobil Porsche Carrera GT yang dikendarainya lepas kendali. Akibatnya, Paul hiker menabrak pohon besar. Kecelakaan tersebut menyebabkan mobil Paul Walker terbakar dalam sekejap. Nyawa Paul Walker tak bisa diselamatkan. Paul Walker meninggal dunia bersama rekannya Roger Rodas.

Sebuah laporan menyebutkan, mobil tersebut mengalami kecelakaan mengerikan setelah mengalami kebocoran cairan energy steering. Hal tersebut berdasarkan penyelidikan yang menemukan ada bukti ledakan cairan di lokasi kejadian, diwartakan Dailymail.

“Ada jejak cairan yang bocor di jalanan sekitar lokasi kejadian. Selanjutnya, tanda bekas anathema mobil yang selip joke juga terlihat,” ujar seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Namun, laporan itu juga mengungkapkan jika hanya terdapat sedikit tanda bekas anathema menandakan jika mobil lepas kendali. Selain itu, hal tersebut menunjukkan, mobil melaju dalam kecepatan super tinggi.

More about ...