7 Pesepak bola muda Indonesia ini jatuh ke pelukan wanita cantik

Brilio.net – Ganteng, muda, dan berprestasi. Kata-kata itulah yang pantas untuk menggambarkan para pemain sepak bola muda Indonesia di bawah ini. Kemampuan mereka dalam mengolah bola di lapangan hijau memang tak perlu diragukan lagi.

Namun siapa sangka, di luar lapangan hijau, mereka juga sukses menaklukkan hati para wanita cantik. Berikut para pesepakbola muda Indonesia yang jatuh ke pelukan wanita cantik, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber.

1. Hansamu Yama Pranata.

Pemain belakang Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata memiliki kekasih bernama Zakiera Nisha. Zakiera merupakan seorang pramugari di sebuah maskapai penerbangan.

 

2. Septian David Maulana.

Kalau Hansamu punya Zakiera, maka Septian punya kekasih bernama Mega Caesa Fuditia. Mahasiswi Fakultas Hukum ini beberapa kali mengunggah momen perjuangan David saat membela Timnas Indonesia.

 

3. Ryuji Utomo.

Sejak Mei 2017 kemarin Ryuji Utomo santer digosipkan punya hubunga spesial dengan artis belia Ariel Tatum. Keduanya terlihat sering memamerkan momen kebersamaannya lewat Instagram Stories masing-masing. Sempat menjadi teka-teki, Ryuji dan Ariel akhirnya mengonfirmasi hubungannya dengan mengunggah foto mesra di akun Instagram masing-masing.

 

4. Ezra Walian.

BRILIO VIDEO

Pemain belia kelahiran Amsterdam, Belanda ini sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan wanita cantik bernama Joelle Offenberg. Namun kini di media sosialnya, Ezra justru beberapa kali memamerkan kemesraan dengan wanita cantik bernama Ylon Louise. Wah, wah, sudah ganti lagi nih Zra?

 

5. Gavin Kwan Adsit.

Nggak mau kalah, pemain muda Gavin Kwan juga punya pacar cantik yang bernama Erika Carlina. Erika merupakan seorang indication dan aktris pendatang baru. Namun sebelum bersama Erika, Gavin juga pernah berpacaran dengan wanita blasteran Indonesia-Belanda bernama Thea Frommenwiler.

 

6. Satria Tama.

Di lapangan, Satria Tama merupakan penjaga gawang andalan Timnas Indonesia. Namun ketika di luar lapangan, pemain 20 tahun ini merupakan penjaga hati wanita bernama Aisyah Ayuningtyas. Gadis berhijab ini selalu setia mendukung Satria Tama kala berada di luar maupun di dalam lapangan.

 

7. Mochammad Dicky Indrayana.

Last though not least, ada nama Mochammad Dicky yang juga punya kekasih tak kalah cantik. Sama seperti Hansamu, kiper 20 tahun ini juga punya hubungan spesial dengan seorang pramugari bernama Btari Maskha.

 

(brl/del)

More about ...