7 Potret Dian Sastrowardoyo Pakai Kain Indonesia, Kece Abis!

Bintang.com, Jakarta Indonesia punya banyak, begitu banyak, warisan budaya yang cantik dan patut dilestarikan. Di samping tradisi dalam bentuk nilai, tinggalan turun-temurun ini juga bisa dilihat dibentuk fisik yang lebih nyata, kain misalnya. Tak hanya awam, artis sekelas Dian Sastrowardoyo joke menaruh atensi pada kain asli dalam negeri.

Terselip di antara sebegitu banyak unggahan foto di akun Instagram Dian, bintang film Ada Apa dengan Cinta? ini juga kedapatan mengenakan kain sebagai pelengkap pelampilannya. Dengan begitu mudah, kamu bisa temukan potret diri Dian berbalut kain Indonesia, khususnya Sumba.

Ya, perempuan 35 tahun ini memang belakangan diketahui rajin mempromosikan tenun ikat Sumba yang punya design endemik demikian cantik. Dipadu-padankan dengan busana lain, penampilan aktis pemilik bisnis kuliner ini makin kece.

Kesan kain tradisional yang tertinggal dan nggak keren sungguhlah hilang sama sekali. Seperti sadar akan power-nya sebagai figur publik, secara konstan Dian terlihat mengenakan kain Indonesia di banyak kesempatan. Coba lihat beberapa di antaranya.

Dian Sastrowardoyo. (Instagram/therealdisastr)

Berbingkai pemandangan Bukit Wairinding nun jauh di Sumba sana, Dian Sastrowardoyo tampak cantik dengan balutan tenun ikat asal pulau di Nusa Tenggara Timur tersebut. Dengan dominan warna gelap, tenun ikat Sumba melengkapi penampilan Dian.

More about ...