Acara Q Academy Tayang Malam Ini, Host Rina Nose Digantikan Kartika Putri

Foto Rina Nose, presenter wanita Indonesia
Foto Rina Nose, presenter wanita Indonesia

Hargatop.com – Mendekati 1 Ramadhan 1437 H bulan Juni depan, Indosiar telah menyiapkan sebuah acara pencarian bakat bernuansa religi islami yakni Q Academy.

Q Academy adalah bagian lain dari sequence acara pencarian bakat yang dikenal sebagai Dangdut Academy atau D Academy di Indosiar.

Q Academy akan dimulai ada malam ini, Senin 30 Mei 2016, dan seperti biasa akan diikuti oleh beberapa peserta yang telah lolos audisi. Umumnya horde sebuah acara Academy di Indosiar diisi oleh beberapa nama termusuk Rina Nose.

Namun di Q’Academy, Rina Nose tidak lagi menjadi presenter dan digantikan oleh Kartika Putri. Rupanya keputusan Indosiar tersebut mendapat tentangan dari nettizen.

Mereka menginginkan Rina Nose bisa menjadi horde di Q Academy. Netizen joke mengajukan pertanyaan langsung ke Indra Yudhistiram, produser acara.

Mas @indrayr klo th rina gak ada di Q-academy,,,,kami semua gak bakalan nonton INDOSIAR,” tulis akun @dhea_galaxy. “Duh kok kartika sich jd horde nya bkn teh rina.bkl sepi yg ntn klu karput yg bwa garing bgt acra.pokok nya kmi kpgn teteh jd horde sprti thn kmrn lgi,” tulis akun @octa_muldy.

Netisen juga ada yang menduga bahwa ketidakhadiran RIna Nose disebabkan Fakhrul Razi akan menjadi juri di Q Academy.

Akhirnya Indra memberikan penjelasan bahwa alasan RIna Nose tidak dijadikan horde di Q Academy karena dia sudah punya acara lain.

RIna dikatakan akan tampil di acara ‘AKSI’ dan ‘Festival Ramadhan’ yang juga tayang di Indosiar. Masalahnya adalah Q Academy tayang mulai pukul 18:30 WIB dan berakhir biasanya tengah malam.

Jika RIna Nose jadi horde di Q Academy, dia harus sambung lagi ke acara ‘AKSI’ yang mulai pukul 02:00 WIB dini hari. Berarti nantinya Rina Nose tidak akan istirahat.

Baca juga: Pemenang Dangdut Academy ‘Ical Majene DA3 , Ihsan Taroreh DAC, dan Danang DA Asia’ Malam Ini Konser Pemenang.

More about ...