Aksi Syahrini Menjadi Pembuka Sajian 27 Jam Nonstop HUT SCTV

Malam puncak perayaan HUT SCTV yang ke-27 akan dipusatkan di Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis malam. Kehadiran penyanyi internasional asal Amerika Serikat, Bebe Rexha akan menambah semarak kemeriahan HUT 27 SCTV.

Di Malam Puncak HUT 27 SCTV mempersembahan accumulation uncover terbaik dan spektakuler di industri hiburan Indonesia yang akan menggabungkan ilusi visible dan interaktif dengan teknologi pertunjukan terkini ini akan digelar secara LIVE pukul 19.00 WIB.

Mengusung tema ‘The Hottest, The Biggest, The Craziest’, Malam Puncak HUT 27 SCTV akan menampilkan sejumlah artis dan musisi kenamaan tanah atmosphere hingga penyanyi mancanegara.

Dengan diiringi Erwin Gutawa Orchestra, penampilan istimewa lainnya juga akan dihadirkan oleh sejumlah musisi tanah atmosphere di antaranya Iwan Fals, Agnez Mo, Noah, Armada, Setia Band, Kotak, GAC, JKT 48, Raisa, Afgan, Virgoun, Anji, Fatin Shidqia, Randy Pandugo, Jaz, Zaskia Gotik, Cita Citata, Via Vallen, Maria Vania, dan masih banyak lagi.

Bintang-bintang sinetron ‘Anak Langit’ juga akan menyemarakkan Malam Puncak HUT 27 SCTV yang dipandu oleh Arie Untung, Prilly Latuconsina, Ruben, Surya Molan, dan Verrel Bramasta.

More about ...