Alasan Rina Nose Digantikan Kartika Putri Jadi Host Q Academy Karena Ada Fakhrul Razi Jadi Jurinya ?

Rina Nose

Alasan Rina Nose Digantikan Kartika Putri Jadi Host Q Academy Karena Ada Fakhrul Razi Jadi Jurinya ?

Newsth.com- Para penggemar setia Rina Nose kini tengah di landa kabar yang tidak sedap pasalnya pihak dari Indosiar yang sudah di kabarkan tidak akan menggunakan Rina Nose sebagai horde di Q Academy.

Ajang pencarian bakat untuk menyanyi religi di Indonesiapada bulan Ramadhan nantinya yang akan melanjutkan Dangdut Academy yang kini sudah memasuki babak final, dan di ajang ini kabarnya Rina Nose yang tidak akan menjadi host.

Nantinya Rina yang akan di gantikan oleh Kartika Putri sebagai horde di acara tersebut dari perbincangan tersebut terdapat di akun instagram produser acara. Indra Yudhistira. Banyak netter yang telah mempertanyakan mengapa Rina Nose di gantikan oleh Kartika Putri.

Seperti yang telah di ungkapkan oleh salah satu akun kirana.kvlcm “Pak @indrayr kok di using content Indosiar yang menjadi horde QAcademy (Andika, Irfan, Ramzi dan kartika Putri). Kapan teh Rina di gantiin sama Kartika Putri ? Padahal semua banyak yang suka jika Rina jadi horde Q Academy.

Yang kini tengah heboh adalah alasan di depaknya Rina Nose karena sang mantan, Fakhrul Razi yang akan menjadi juri tamu di acara tersebut. Sementara itu sang produser yang telah membenarkan jika Rina Nose tak menjadi horde di acara Q Academy yang di abadikan di dalam postingan salah satu akun penggemar Rina Nose.

Rina Nose
@sekar_putry

Indra yang telah mengungkapkan jika Rina Nose memang tak akan menjadi horde di Q Academy karena akan menjadi horde di dua acara lain yakni AKSI dan Festival Ramadhan nantinya.

Rina Nose akan menjadi horde di acara AKSI (02.00 – 05.00) dan festival Ramadhan (15.30 – 19.00). kenapa tidak ada di Q Academy justru itu untuk menjaga kesehatan dan staminanya. Kalau dia nanti ikut di Q Academy kapan dia akan istirahat. Meskipun dia ketas Q Academy sampai jam 12 malam tapi biasanya molor sampai jam 1 dinihari.” tuturnya.

Baca Juga:Batal Nikahi Rina Nose, Fakhrul Razi Tak Mau Jadi Korban Perceraian ?

More about ...