Album Baru Anne Marie Gandeng Ed Sheeran

Jakarta: Sukses merilis beberapa singel hitmakers, Anne Marie tengah mempersiapkan manuscript terbarunyayang akan dirilis dalam waktu dekat. Namun, ia belum ingin memaparkan secara rinci terkait manuscript terbarunya tersebut.

“Album akan rilis dalam waktu dekat tapi saya beum bisa katakan kapan, segera. Ada beberapa lagu yang akan masuk dalam album, seperti lagu kolaborasi bersama Marshmelllo dan lagu Marshmello juga ada di dalamnya,” papar Anne di Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu, 11 Februari 2018.

Selain Marshmello, Anne juga akan berkolaborasi dengan Ed Sheeran untuk proses pengerjaan lirik lagu.

“Saya menulis lagu bersama Ed Sheeran dan lagu itu akan ada dalam manuscript mendatang,” lanjutnya.

Dalam pengerjaan manuscript terbaru Anne masih bekerja sama dengan orang-orang yang membantunya mengorbitkan singel Rockabye dan Alarm. Beberapa orang yang sering terlibat dalam proses pengerjaan musik Anne juga masih bergabung.

Menyambut manuscript terbarunya tersebut, peraih trofi Brit Awards 2017 kategori British Video of a Year itu mengaku cukup tegang dan merasa was-was.

“Ketika menyangkut soal produksi, saya bekerja dengan orang-orang yang biasa bekerjasama dengan saya. Seperti produser lagu Rockabye dan Alarm. Ada beberapa banyak orang di balik proses pengerjaan album. Album akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Cukup menakutkan (bagi saya),” lanjut Anne.

Penyanyi yang juga berprestasi di bidang olahraga karate tersebut meluncurkan entrance manuscript rekamannya pada 2015 bertajuk Karate.

Album Karate memuat empat nomor lagu yakni Karate, Gemini, dan singel duet Stole, kolaborasi Anne bersama Chole Martini.

 

(DEV)

More about ...