Ambisi Ed Sheeran Saingi Kesuksesan Adele

Bintang.com, Jakarta Musikalitas yang apik membawa Ed Sheeran pada gerbang kesuksesan. Salah satu bukti nyata adalah pencapaian besar yang diraih Sheeran melalui manuscript ketiganya yang bertajuk Divide. Namun ketika disinggung soal ambisi menyaingi Adele, Sheeran joke buka suara.

“Aku merasa ketika aku berkata ini, banyak orang akan bereaksi, ‘Itu merupakan hal arogan untuk disampaikan’. Aku pikir kamu perlu memilih seseorang yang terbaik di bidangnya,” jelas Ed Sheeran kepada Sunday Night with Megyn Kelly, seperti ditulis Billboard.

Pelantun Shape of You ini tidak patah semangat dengan pencapaian yang Adele raih hingga saat ini. Ia optimis dan mengatakan bahwa seseorang harus memiliki semangat dan tujuan yang tinggi untuk menjadi lebih baik.

“Aku mungkin tidak akan menjual 20 juta manuscript dan mungkin aku tidak sebesar Adele, tapi jika kamu tidak memiliki tujuan yang tinggi, bagaimana kamu akan mencapai yang lebih baik?,” tambahnya.

Ed Sheeran (AFP/Bintang.com)

Memang tidak dapat dipungkiri, kesuksesan dan pencapaian besar Adele berhasil membuat seluruh dunia terkagum-kagum. Meski berambisi, Ed Sheeran pun mengakui keunggulan sang rekan.

“Masalahnya adalah aku tidak bisa melampaui hal tersebut. Kutipan itu kini ‘Aku ingin menjadi lebih besar dari Adele’. Kata Adele bukan sesuatu yang bisa dipermainkan. Jika kamu memasukkannya dalam kalimat, siap-siap untuk tamat,” kata Ed Sheeran.

More about ...