Anak Almarhum Deddy Dores Dipinang Model cantik

Anak Almarhum Deddy Dores Dipinang Model cantik

Hiburan

7 jam lalu

Wartawan: Brilliant Awal

INDUSTRI musik Indonesia kembali kedatangan lagi wajah baru, yakni Anggia Chan dan Calvin Dores yang mencoba berunjuk kemampuan sekaligus mengadu peruntungan lewat sebuah lagu berjudul “Jalan di Tempat” karya Ade “Govinda”.

Duet pasangan baru yang diproduseri Sunny Lee dari tag Le Moesiek Revole, yang juga menaungi Maia Estianti ini, menawarkan corak musik cocktail alternatif dengan lirik yang bercerita tentang permasalahan hubungan kekasih anak muda.

“Single ini sudah disiapkan pihak tag jauh-jauh hari sebelau saya ketemu Anggia, dengan genre seperti jazz, RnB juga ada. Pokoknya seperti era-era sekarang. Karakter saya memang di sini,” ujar calvin disela promo singular duet pertamanya, di Radio eRKS Jalan Prabu Geusan Ulun 125 Kompleks Graha Insun Medal Sumedang, Rabu (11/4/2018).

Calvin menuturkan, Awal berduet dengan Anggia karena kebetulan. ”Saat itu Anggia memang sedang mencari rekan duet untuk proyeknya. Pihak tag menghubungi saya, akhirnya ketemu jalannya. Saya dan Anggia duet dalam singular Jalan di Tempat,” ujar pria kelahiran Jakarta 28 Juni 1989 itu.

Calvin mengaku tidak mengalami kendala yang serius saat memulai proses duet. “Tidak ada kendala berarti, karena semua yang diarahkan sutradara dapat dilakukan dengan baik. Wardrobe yang dipakai juga disesuaikan dengan lagu sama karakter kita berdua. Hanya saat pembuatan video shave sedikit gerogi, karena saya kaku kalau berhadapan dengan wanita,” sambungnya.

Menurut Calvin, singular tersebut bercerita tentang pasangan global. ”Menceritakan kisah cinta pasangan romeo dan juliet yang tidak menemukan titik temu, perjalanan cinta yang monoton, tidak ada hubungan lebih lanjut, tidak tau arah hubungan ini mau dibawa kemana, menggantung,” tegasnya.

Calvin menjelaskan, dari kecil dia sudah sangat tidak asing dengan musik. “Dari kecil saya emang sudah suka nyanyi, karena emang keluarga saya dari Almarhum papah, mamah, om saya, semua kita keluarga musisi sebenernya. Seiring berjalanya waktu jadi suka karena emang tiap hari dijejali dengan musik,” katanya.

Calvin menambahkan, membawa nama besar ayahnya berat. “Menurut saya rakyat Indonesia sudah banyak yang tau siapa papah, karenanya saya harus selalu tampil sempurna. Karena pasti selalu disama-samain. Sebisa mungkin saya mencoba sebaik papah. Emang tidak mungkin sama, tapi pale tidak mendekati lah,” jelasnya.

Ditempat yang sama teman duet Calvin, Anggia Chan menjelaskan ketertarikannya berduet dengan Chan karena merasa cocok. “Saya tertarik duet bersama Calvin, karena merasa cocok dengan suara Calvin yang berkarakter. Kualitas vokal Calvin cukup baik dan tidak jauh beda dengan karakter vokal mendiang sang Ayah, Deddy Dores,” katanya.

Selain menyanyi, gadis kelahiran  Palembang, 5 Mei 1992 tersebut juga adalah Finalis Gadis Sampul 2009 dengan tinggi badan 175 cm dan pernah menjadi indication majalah Noor, juara 2 catwalk indication sekota Depok, dan juara 2 menyanyi Tangerang.

Ditanya perbandingan soal karir sebelumnya di dunia displaying dan menyanyi Anggia menjelaskan, keduanya hampir sama, asalkan dalam menjalaninya dengan sungguh-sungguh.

“Agak sedikit berat dinyanyi. Karena kalo nyanyi, kan dibelakang kita ada embel-embel dua nama besar, yaitu bunda Maya dan Almarhum Om Deddy Dores,” tutupnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

More about ...