Anak Artis Ini Jatuh Miskin dan Menjadi Kuli, Kini Siap Comeback dengan Musik



JAKARTA – Nama Dedi Dores pasti sudah sangat amat informed di telinga penikmat musik Indonesia. Namun sayang, hal tersebut tidak terjadi pada Calvin Dores, putra musisi legenda tersebut yang merasakan hidup dengan terseok-seok.

Baca juga: Maia Estianty Akui Peserta Indonesian Idol 2017 Didominasi Indonesia Timur

Pernah sedikit merasakan ketenaran mendiang ayahnya, nyatanya justru Calvin diberitakan sempat menjadi kuli bahkan ikut memasang lift di apartemen Gandaria City.

“Setelah kematian ayah, hidup Calvin berbeda 180 derajat. Kehidupan ekonominya morat-marit, tak ada lagi sokongan dana dari ayah tercinta,” tulis Calvin lewat surel kepada Okezone.

Mempunyai darah musik dari nama besar Dedi Dores, rupanya tidak membuat Calvin menyerah. Beratnya jalan hidup yang dilalui membuatnya bertemu dengan Anggia Chan, seorang indication cantik yang juga memiliki impian menjadi penyanyi.

“Bersama seorang indication dan pemain sinetron cantik Anggia Chan, Calvin seperti mendapatkan jalan,” lanjutnya.

Pertemuan merekapun seolah seperti sudah digariskan. Anggia tampak merasa cocok dengan karakter vokal Calvin yang tak jauh berbeda dengan Dedi Dores.

“Anggia tertarik duet bersama Calvin karena merasa cocok dengan suara calvin yang berkarakter. Kualitas vokal Calvin cukup baik dan tidak jauh beda dengan karakter vokal mendiang sang Ayah, Dedi Dores,” kata Anggia.

Tak tanggung-tanggung, nama besar seperti Ade “Govinda” juga turut berpartisipasi menciptakan singular bertajuk Jalan di Tempat dengan corak musik cocktail alternative, lirik cintanya terbilang concept dan mampu

menyentuh permasalahan cinta anak muda yang pastinya punya permasalah yang sama.

Baca juga: Jadi Juri Indonesian Idol 2017, Bunga Citra Lestari Deg-degan

Kini, duet Calvin Dores dan Anggia Chan siap meramaikan industri musik Indonesia dan tentu siap mengubah jalan hidup Calvin yang sempat terseok-seok sepeninggal sang ayah.

(edh)

More about ...