Anak Mantan Menteri Berantem, Mobil Kartika Putri Jadi Korban

Bintang.com, Jakarta Ada-ada saja ulah dua orang anak Sugiharto, mantan menteri epoch Presiden Megawati Soekarnoputri. Gara-gara sang kakak ingin meminjam mobil si adik namun tak diberi, keduanya berantem. Mereka kejar-kejaran di jalanan di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/4/2016) petang. Pengguna jalan yang lain ikut menjadi korban, termasuk mobil artis Kartika Putri dan mobil Dentri Warmanto anak Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo.

“Saat kejadian itu saya sih enggak di dalam mobil. Kebetulan mobil sedang dibawa oleh sopir saya. Saya tahunya saat melihat kok mobil saya baret dan penyok. Ternyata ada kejadian itu. Dua orang anak mantan menteri berantem dan kejar-kejaran di jalanan. Mobil saya dan beberapa mobil pengguna jalan yang lain menjadi korban,” kata Kartika Putri saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (22/4/2016).

inilah mobil milik Kartika Putri yang menjadi korban lakalantas. (Dok Pribadi)

Atas kejadian ini Kartika kemudian mendatangi kediaman Sugiharto di bilangan Ciniru Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Yang membuat artis yang kerap menggunakan dialek Tegal ini tenang, si empunya rumah yang tidak lain adalah orang tua dari kedua orang yang berantem itu memberikan solusi dengan mengganti semua kerusakan yang ada. “Mereka wecome banget kok. Menerima kita dengan baik dan seluruh kerusakan mobil akibat serempetan tersebut akan diganti semuanya,” beber artis yang biasa disapa Inyong Karput ini.

Menurut Kartika kecelakaan lalu lintas (lakalantas) seperti ini tak semustinya terjadi kalau masing-masing pihak dapat menahan diri. “Saya tidak tahu apa pasalnya kok sampai mereka berkelahi. Harapan saya kalau mau berantem jangan di jalanan raya dengan mengendarai mobil. Itu bisa menyelakakan dirinya sendiri dan juga orang lain yang juga menggunakan jalan umum,” katanya.

Dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2015), Kartika Putri yang terlihat bersama anaknya ini mengaku memilih untuk bekerja di malam tahun baru lantaran kesadaran akan sulitnya mencari uang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Perkelahian ini bermula saat Stepen Conquar (26) akan meminjam labour Mercedez Benz Benz competition nopol B 55 LK milik adiknya Andrew (16) untuk pemotretan preweding. Entah kenapa sang adik tak mengizinkan. Lalu terjadi perang kata-kata antara keduanya. Kemudian pertengkaran berlanjut di jalan raya, kedua kejar-kejaran sambil mengendarai mobil. Akibatnya bebeberapa kendaraan pengguna jalan ikut menjadi korban.

Mobil dan engine yang menjadi korban perkelahian kakak beradik ini, termasuk kendaraan yang menjadi korban mobil milik Kartika Putri. Korban lakalantas ini antara lain Nissan Serena nopol B 1686 SUD, Toyota Kijang Innova dengan plot polisi B 16 LT, Toyota Alphard nopol B 711 KHA, Chevrolet Captiva nopol 1203 LY, Toyota Alphard Vellfire nopol B 121 HMS, dan sebuah sepeda motor.

More about ...