Andik Pengin Hansamu Yama dan Evan Dimas Main di Persebaya

jpnn.com, KUALA LUMPUR – Andik Vermansah akan memilih Persebaya Surabaya menjadi pelabuhan baru, ketika kontraknya bersama Selangor FA usai pada akhir tahun 2017. Nah, Andik berharap bisa bermain bersama Evan Dimas Darmono dan Hansamu Yama Pranata di Green Force.

Andik, Hansamu, dan Evan adalah tiga penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia pada Piala AFF 2016 lalu. Andik turut menyaksikan kiprah dua juniornya tersebut pada SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pujian joke dilontarkan untuk Hansamu dan Evan Dimas. “Istimewa, top lima jempol. Mereka pemain yang sangat istimewa,” ucap Andik kepada JawaPos.com.

Pesepak bola yang tumbuh besar di Surabaya ini berharap bisa bermain bersama Evan Dimas dan Hansamu pada musim depan. Dan, Andik mengidamkan Persebaya sebagai pelabuhan kariernya. “Tidak bisa dibayangkan kalau (kami) sama-sama balik ke Persebaya,” ungkap penggawa Selangor FA tersebut.

Andik, Evan Dimas, dan Hansamu memiliki satu kesamaan, yakni sesama alumni kompetisi inner Persebaya. Andik dan Evan Dimas pernah memperkuat Persebaya. Sedangkan Hansamu pernah membela klub inner Anak Bangsa. “Yang jelas dia (Hansamu) juga Bonek,” tutur Andik. (saf/jpc)

Source couple

More about ...