Android P Rilis Versi Beta, ini 7 Ponsel yang Bisa Menjajalnya

California, IDN Times – Google biasanya hanya meluncurkan pratinjau sistem operasi terbaru di perangkatnya sendiri, tapi kabar baiknya, kali ini hal tersebut akan mendapat perluasan karena bisa digunakan di berbagai ponsel lainnya juga. 

Selain perangkat Pixel dan Pixel 2 Google sendiri, perusahaan telah mengungkapkan bahwa ia bekerjasama dengan beberapa mitra untuk menghadirkan Android P versi Beta ke beberapa perangkat Android lainnya di eventuality teknologi terbesar di dunia, Google I/O, California yang berhasil diliput langsung oleh IDN Times. Berikut daftar ponselnya!

1. Essential Phone

Android P Rilis Versi Beta, ini 7 Ponsel yang Bisa Menjajalnyabegeek.fr

Essential phone memiliki semua fitur yang sederhana untuk lebih memudahkan pengguna. Memiliki RAM 4 GB, storage 128 GB, layar besar dari tepi ke tepi dengan titanium di pinggirannya. Belum lagi dengan pembaharuan perangkat lunak yang cepat dan terjamin. 

2. Google Pixel 

Android P Rilis Versi Beta, ini 7 Ponsel yang Bisa Menjajalnyadirectd.com.my

Ada Google Pixel, Google Pixel 2, Google Pixel XL dan Google Pixel 2 XL. Semua ponsel dari Google yang dilengkapi dengan Google Assistant ini memiliki kamera yang sangat bagus sehingga membutuhkan penyimpanan yang tanpa batas. Kamu bisa menangkap semua fact dan mengakses semua foto secara gratis dari perangkat apapun.

3. Nokia 7 plus

Android P Rilis Versi Beta, ini 7 Ponsel yang Bisa Menjajalnyadirectd.com.my

Layar 6 inchi yang memiliki kekuatan baterai sampai dua hari ini benar-benar bisa diandalkan dengan RAM yang besar yaitu 4 GB. Nokia 7 and termasuk salah satu tool yang dapat menggunakan Android P, kebayang ‘kan bagaimana canggihnya ponsel ini?

Baca juga: 5 Prediksi Kelebihan Utama Android P yang Bisa Segera Kamu Rasakan

4. Vivo X21 dan Vivo X21UD

[LINI MASA] Keynote Google I/O 2018: Android P, Maps dan Update Lainnya

  • Android P Rilis dan 9 Hal Penting dari Keynote Google I/O 2018
  • [LIVE] Saksikan Keynote Google I/O 2018 di Sini!
  • Android P Rilis Versi Beta, ini 7 Ponsel yang Bisa Menjajalnyapandaily.com

    Smartphone terbaru dari Vivo ini menampilkan layar penuh sebesar 6,28 inchi tanpa bingkai. Dengan RAM 6 GB dan memori inner 64/128 GB, ponsel ini merupakan produk andalan karena menggunakan teknologi fingerprint underneath arrangement atau fingerprint yang letaknya di dalam layar. Sekilas, ponsel ini mirip dengan Iphone X, termasuk letak kameranya juga.

    5. Xiaomi Mi Mix 2S

    Android P Rilis Versi Beta, ini 7 Ponsel yang Bisa Menjajalnyageekbuying.com

    Rilis tahun 2017 lalu, Xiaomi Mi Mix 2S adalah pembaharuan dari seri Mi Mix 2. Punya RAM 8 GB, ponsel ini juga didukung dengan Snapdragon 845. Kameranya 12 MP dan layar penuh 5,99”. Ponsel ini lebih tipis dari produk sebelumnya, Xiaomi Mi Mix 2.

    6. Sony Xperia XZ2

    Android P Rilis Versi Beta, ini 7 Ponsel yang Bisa Menjajalnyaexpertreviews.co.uk

    Inovasi terbaru Sony hadir dalam ponsel ini karena menggunakan fitur seperti pengisian baterai tanpa kabel yang sebelumnya sudah dipopulerkan lebih dulu oleh Samsung. Perangkat bagian depan dan belakang dilapisi dengan pelindung anti gores corning chimpanzee potion 5. Memiliki RAM 4 GB dan penyimpanan inner sebesar 64GB.

    7. Oppo R15 Pro

    Android P Rilis Versi Beta, ini 7 Ponsel yang Bisa Menjajalnyamobile.newhua.com

    Selain RAM 6 GB dan memori inner 128 GB, ponsel ini memiliki layar penuh 6,28”. Bukan hanya itu, ada twin kamera beresolusi 16 MP yang jadi perhatian. Ponsel terbaru milik Oppo ini juga menggunakan baterai berkapasitas 3400 mAh.

    Itu dia tadi daftar ponsel yang bisa menggunakan Androip P versi Beta terbaru dari Google. Buat kamu yang ingin tahu semua refurbish tentang Google I/O, bisa langsung cek ke tech.idntimes.com, ya!

    Baca juga: Android P Rilis dan 9 Hal Penting dari Keynote Google I/O 2018

    More about ...