Anggika Bolsterli

Dalam waktu singkat, artis Anggika Bolsterli meraih popularitas di panggung hiburan Indonesia.

Anggika Bolsterli dikenal sebagai aktris muda tanah atmosphere yang telah memulai kariernya sejak tahun 2013. Nama Anggika mulai dikenal setelah berperan sebagai Astrid dalam sinetron Putri Duyung.
 
Dara blasteran Indonesia-Swiss ini lahir di Jakarta pada 21 Juni 1995. Selain bermain di sejumlah sinetron, Anggika juga menjadi bintang iklan produk makanan dan kecantikan seperti Viva Pembersih Muka, Teh Pucuk Harum, hingga Pond’s.

Anggika mengawali debutnya di layar lebar dengan berakting dalam film Youtubers saat usianya 20 tahun. Film ini disutradarai oleh komika Kemal Palevi dan Jovial da Lopez.

Sedangkan Anggika berperan sebagai Alexandra, pacar Jovial yang juga berperan sebagai tokoh utama di film tersebut.

Setahun kemudian, pemeran sinetron Cowokku Super ini berakting dalam film besutan Raditya Dika, Koala Kumal. Dalam film berdurasi 92 menit ini, Anggika berperan sebagai Kinara.

Perlahan tapi pasti, karier artis muda ini kian menanjak. Pada tahun 2017, Anggika berakting dalam film Trinity, The Nekad Traveler yang diangkat dari novel The Naked Traveler karya Trinity.

Di film besutan sutradara Rizal Mantovani ini, Anggika beradu akting bersama Maudy Ayunda, Hamish Daud, Babe Cabiita, hingga Rachel Amanda. Anggika memperoleh peran sebagai Nina, salah satu sahabat Trinity yang dimainkan oleh Maudy Ayunda. Anggika mendapat tantangan mengenakan hijab di film ini.

Masih di tahun yang sama, Anggika berakting dalam sinetron Surga Yang Tak Dirindukan sebagai Meirose. Di tahun ini dia juga banyak membintangi FTV, beberapa judul yang pernah diperankannya yaitu Kalo Jodoh Jangan Jutek, Dari Kepo Jadi Cinta, Cinta Gue Mentok di Ciwidey, dan Ku Tunggu Cinta 1000 Hari.

Saat usianya 23 tahun, Anggika kembali berkesempatan bermain dalam film yang disutradarai oleh Raditya Dika bertajuk Target. Film ini berkisah tentang 9 orang yang diundang untuk ikutan syuting film tapi sayangnya mereka semua dijebak dalam permainan yang harus mereka ikuti.

Selama 24 jam, mereka harus mengikuti skenario yang diberikan dan jika salah satu dari kelompok ini ada yang kabur, maka ia akan dibunuh.

Di film bertema aksi komedi ini, Anggika berakting bersama Raditya Dika, Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, hingga pesulap Romy Rafael. Film ini rilis untuk menyambut Lebaran 2018. 
(AC/DN) (Photo/Instagram/anggikabolsterli)

KARIER

Sinetron

Terbang Bersamamu (2013)

Putri Duyung (2013-2014)

Cowokku Super (2014)

Badai (2014)

Bromo (2015)

Kembar (2016)

Surga Yang Tak Dirindukan The Series (2017)

Film

Youtubers (2015)

99% Muhrim: Get Married 5 (2015)

Koala Kumal (2016)

Trinity, The Nekad Traveler (2017)

Critical Eleven (2017)

Mau Jadi Apa? (2017)

Target (2018)

 
FTV

Jangan Ambil Suamiku (2014)

Bule Jadi Santri (2014)

Kalo Jodoh Jangan Jutek (2017)

Dari Kepo Jadi Cinta     (2017)

Cinta Gue Mentok di Ciwidey (2017)

Ku Tunggu Cinta 1000 Hari (2017)

 
Iklan

Kapal Api Less Sugar

Viva Pembersih Muka

Teh Pucuk Harum

Beng Beng Maxx

Tissue Passeo

Mitsubishi Mirage

Pond’s

More about ...