Arsenal Dapat Perlawanan Dekati Pelatih Wolves

Gilabola.com – Arsenal dapat perlawanan dekati pelatih klub Liga Inggris Wolves, Nuno Espirito Santo. Kiper mereka ikut menentang keinginan tim lawan.

Patricio (31 tahun) dilaporkan Express and Star adalah salah satu tokoh comparison di ruang ganti yang dibawa oleh Nuno pada musim panas 2018 telah menolak rencana Arsenal. Ia melawan rencana tim raksasa Liga Inggris itu untuk menarik Nuno Espirito Santo dari Wolves.

Juara Euro 2016 Euro itu mengatakan tentang temannya Portugis, yang telah didukung oleh bandar judi untuk menjadi pengganti Unai Emery: “Nuno itu adalah pelatih yang luar biasa, dan dia juga seorang pemimpin yang luar biasa.”

“Kami masih membutuhkannya untuk terus berkembang, bukan hanya staf saja tetapi diperlukan juga oleh para pemain. Sangat penting untuk menjaga Nuno tetap bertahan di klub.”

Advertisement

“Sangat penting untuk terus menjaganya di sini. Kami adalah tim yang memiliki ambisi, jadi itulah satu-satunya cara untuk mengembangkan klub ini. Setiap kompetisi kami terlibat secara mendalam, kami benar-benar ingin menang.”

Arsenal dinilai tidak serius ingin mendatangkan Nuno Espirito Santo

Patricio cs bersiap-siap untuk melawa Braga malam ini di Liga Europa, dan mereka hanya perlu poin untuk lolos ke tahap knockout. Jika mereka gagal untuk mendapatkan poin, mereka memiliki pertandingan kelompok terakhir lawan Besiktas dalam beberapa minggu.

Nuno telah memainkan peran besar dalam menciptakan lingkungan yang sukses di tim kecilnya. “Jelas, stabilitas yang dibutuhkan di setiap klub adalah untuk terus berkembang,” ujarnya lagi.

“Yang kita bahas ini bukan hanya tentang pelatih saja. Kami memiliki staf yang bagus yang bekerja sangat baik untuk klub juga. Kami harus bekerja keras sebagai tim, pemain dan staf,” pungkasnya.

Nuno sendiri sebelumnya telah menyatakan jika ketertarikan kubu Meriam London pasti tidak serius. Ia masih ingin terus memoles skuad pembunuh tim-tim raksasa Premier League tersebut.

More about ...