Asmara Kartika Putri Direstui Ibunda

JAKARTA – Aktris sekaligus presenter, Kartika Putri, masih malu-malu mengungkap hubungan percintaannya. Kartika Putri kini memang tengah dekat dengan seorang pria blasteran, yang berprofesi sebagai seorang pengusaha.

Meski begitu, Kartika mengaku bahwa sang ibunda sudah mendukung dan men-support hubungannya dengan pria tersebut. Bahkan, sang ibunda yang biasanye cenderung cuek, kali ini cenderung terbuka dengan kekasih Kartika.

“Keluarga sendiri Alhamdulilah nih, mom kan biasanya salah saja, ada saja. Dan sama yang sekarang ini, Alhamdulillah mendukung, men-support, kalau seandainya categorical ke rumah dimasakin,” ungkap Kartika yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Kartika joke mengaku bahwa kini, sang ibunda nampaknya sudah tak sabar untuk melihat dirinya menikah. Hal tersebut dikatakan Kartika, ketika keluarganya mulai terbuka dengan mengajak sang kekasih untuk menonton film bersama.

“Justru boat mom yang ngebet gitu, boat kemarin nonton bereng keluarga. Dulu mom tuh biasanya enggak mau. Pinginnya kalau acara keluarga kita fokus sama keluarga dulu deh. Nah, kemarin tuh sudah mulai open. Insya Allah deh mudah-mudahan kalau restu,” ujar Kartika.

Meski restu sudah datang dari pihak keluarga, dan sang kekasih juga sudah pernah mengajaknya untuk melajutkan hubungan ketahap yang lebih serius. Namun Kartika mengaku masih ada hal yang ia pikirkan soal pernikahan.

“Sudah ajak sih. Yang sekarang sudah ngajakin, cuma akunya masih yang aah gitu. Ada satu hal yang masih bikin aku mikir,” tukasnya.

More about ...