Asyik, Ed Sheeran Siap Luncurkan Lagu Perfect Versi Remix



LOS ANGELESEd Sheeran akan mencoba sesuatu hal yang baru dalam karier musiknya. Ia berencana akan merilis singular Perfect miliknya dalam balutan remix layaknya Despacito.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ed dalam sebuah wawancara. Sayangnya, Ed masih merahasiakan siapa dalang di balik musik remix yang menyertai lagu Perfect.

Baca juga: Sebelum Jadi DJ, Dipha Barus Ternyata Pernah Ngeband Bareng Bams

“Aku akan merilis sesuatu pada hari Jumat depan. Ini benar-benar sesuatu yang beda. Dan aku akan memberitahu dengan siapa aku akan berkolaborasi pada hari Kamis,” ungkap penyanyi asal Inggris tersebut.

Saat ditanya lebih lanjut tentang vibe yang ditampilkan, Ed Sheeran mengungkapkan bahwa hasil kolaborasi ini akan terasa seperti lagu remix Despacito. Seperti diketahui, Despacito merupakan salah satu lagu Latin tersukses meski diubah menjadi remix.

Vibe-nya akan sangat terasa dalam Perfect. Sebenarnya aku hanya membuat Perfect menjadi seperti Despacito,” lanjut Ed seperti dilansir Contactmusic, Jumat (24/11/2017).

 Baca juga: Pennywise Tebar Teror di Hari Thanksgiving

Ed Sheeran sendiri belum lama ini membatalkan jadwal konsernya di Jakarta. Gara-gara sebuah kecelakaan saat bersepeda, Ed joke disarankan untuk beristirahat dan mengurungkan niat tampil di beberapa negara di Asia.

(SIS)