Ayu Ting Ting, Kartika Putri dan Vega Darwanti Jadi Anak SMA

Bintang.com, Jakarta Sebagai pekerja seni Ayu Ting Ting, Kartika Putri dan Vega Darwanti dituntut tampil dengan konsep apa pun. Dalam sebuah acara televisi mereka yang sudah tak remaja lagi, bahkan ada sudah punya bayi, ternyata masih bisa tampil ala cewek ABG yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas. 

Penggemar mereka di dunia maya heboh menyaksikan tingkah dan aksi ketiga artis ini dengan seragam a la anak SMA. Ada yang menilai mereka masih pantas lho untuk duduk lagi di bangku SMA. Nah lho. Kalau muridnya seperti ini nanti gurunya jadi gagal fokus. “Lembuuuurrrr… Cewe” @ayutingting92 @vegadarwanti123 Beraksi di @komixselebriti,” begitu Kartika Putri menulis di laman Instagramnya @kartikaputriworld.

Kalau ini Kartika Putri, Ayu TingTing, Vega Darwanti and Ruben Onsu. (Instagram @kartikaputriworld)

Penggemar ketiga artis yang laris manis ini joke memberikan penilaian pada mereka. Namun  secara umum mereka kece. “Kece semuaaa,” kata pemilik akun @ pancakedurian_banjarnegara.

Ada juga yang membandingkan ketiga artis ini. “Ayu ama Kartika sama cantiknya, tapi kartika bodynya lebih dahsyat,” begitu menurut pemilik akun @yasin_opt. Sedangkan Vega juga tak luput dari pujian. “Kak vega makin cantik ja ya.. #cantik,” kata pemilik akun @sinaga.michael.

Melihat penampilan ketiga artis ini mengenakan seragam SMA mereka menganggap masih layak duduk di bangku SMA. Mereka seperti siswa SMA.  “Pake seragam sekolah nich berasa Abg lagi gak, hehe @kartiksputriworld @ayutingting92 @vegadarwanti,” kata pemilik akun @rizkyears.

Ada juga netizen yang ingat dengan contingent Kwek-kwek menyaksikan penampilan Ayu Ting Ting, Kartika Putri dan Vega Darwanti. Beberapa dekade lalu contingent penyanyi anak-anak yang beranggotakan Dea Ananda, Alfandi dan Cindy Cenora itu memang terkenal. Tak heran kalau ingatan itu kembali muncul menyaksikan tiga wanita cantik ini. “Trio kwek kwok,” kata pemilik akun @francis_ex_haloho.

 

 

 

 

More about ...