Baim Wong Kesulitan Bintangi Film Horor Gentayangan

Suara.com – Aktor Baim Wong untuk kesekian kalinya bermain dalam film horor. Kali ini, kekasih Paula Verhoeven itu akan membintangi film Gentayangan yang bakal dirilis pada 16 Agustus 2018. 

Meski cukup sering bermain dalam film horor, namun untuk Gentayangan, Baim Wong mengaku menemui banyak kesulitan.

“Lebih susah pas pendalaman ya, karena kan saya baru pertama kali categorical sama mereka. Mereka juga, belum pernah kerjasama bareng. Tapi akhirnya selesai setelah reading dan komunikasi terus, akhirnya nggak ada masalah,” ujar Baim Wong, saat berkunjung ke redaksi Suara.com, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018). 

Tapi beruntung, Baim Wong merasa lawan mainnya juga cukup profesional. Para kru film Gentayangan juga banyak membantu.

“Ya krunya juga seru-seru, jadi memudahkan juga untuk komunikasi kan,” ucapnya.

Di film Gentayangan, Baim Wong berperan sebagai Abimanyu, pria yang amat sayang keluarga. Tetapi karena ada suatu masalah, Abimanyu harus mengajak keluarganya ke sebuah hotel yang ternyata penuh teror mencekam. 

Baim Wong bersama Jelita Callebaut. (Oke Atmaja/Suara.com)
Baim Wong bersama Jelita Callebaut. (Oke Atmaja/Suara.com)

“Ya ada masalah keuangan, akhirnya karakter saya membawa keluarganya ke hotel tersebut. Nah di situlah teror dimulai, nanti nonton aja tanggal 16 Agustus,” kata Baim Wong.

Selain Baim Wong, film Gentayangan juga dibintangi Nadine Alexandra, Chris Laurent, Jelita Callebout, Bima Azriel, Marsha Aurelia, Brianna Simorangkir, Haydar Saliszh dan Windy Hapsari.

More about ...