Bantah Pacari Gaston, Kartika Putri Ngaku Punya Pacar Baru

Liputan6.com, Jakarta Berita mengenai hubungan Kartika Putri dan Gaston Castano sempat menjadi viral. Terlebih lagi, Gaston Castano merupakan mantan suami Julia Perez (Jupe), teman baik Kartika Putri.

Namun kabarnya, isu itu sengaja diembuskan untuk mendulang sensasi. Tujuannya untuk mengaburkan gosip perselingkuhan sahabat mereka, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang sedang santer.

Saat ditanya mengenai dugaan tersebut, Kartika Putri membantah keras. Bahkan, wanita 25 tahun ini mengucap sumpah untuk meyakinkan.

Artis Kartika Putri berpose usai jumpa pres HUT SCTV ke-26 di SCTV Tower, Jakarta, (11/8). Menandai hari jadi SCTV ke-26, SCTV akan menggelar

“Demi Allah, tidak ada settingan. Saya sudah capek mengurus anak, kerja, dan saya capek dengan kehidupan saya. Kalau mau environment berita-berita yang enggak mendidik, enggak-lah,” kata Kartika Putri, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).

Malah, Kartika Putri mengaku sudah punya kekasih baru. Pemain film Nenek Gayung ini sepertinya ingin meyakinkan awak media bahwa semua gosip yang beredar tidak benar. Akan tetapi, Kartika Putri enggan membeberkan identitas kekasih barunya tersebut.

“Ah, pacar saya tertawa saja. Dia tahu semuanya seperti apa, pacar saya enggak ada yang cemburu dan enggak mau membahas. Dia tahu saya gimana kok,” ujar Kartika Putri.

Kartika Putri (Instagram)

Dengan adanya pemberitaan tersebut, Kartika Putri mengaku mulai merasakan banyak dampak kurang baik.

“Efeknya masya Allah banyak yang percaya, banyak yang termakan gosip, tapi banyak juga yang enggak menerima. Buat saya pribadi kalau beritanya enggak mendidik, beritanya enggak menguntungkan siapapun, ngapain kita bahas?” katanya. (Ras)‎

More about ...