Barito Putera Kantongi Kekuatan Bhayangkara FC – Indonesia Bola …

Bola.com, Banjarmasin – Barito Putera akan menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Selasa (4/7/2017). Barito Putera datang ke Bekasi dengan optimisme karena mengklaim sudah mengantongi kekuatan Bhayangkara FC sejak sebelum Lebaran 2017.

Barito Putera memulai kembali Liga 1 2017 setelah Idul Fitri 2017 dengan pertandingan tidak mudah. Tim yang saat ini berada di posisi ke-11 dalam klasemen sementara itu harus bertandang ke kandang Bhayangkara FC, tim yang saat ini berada di tiga besar klasemen.

Selain itu, saat meladeni Bhayangkara FC, Barito Putera akan kehilangan dua pemain utama mereka, Gavin Kwan Adsit dan Hansamu Yama Pranata, yang harus absen karena memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-22 untuk pemusatan latihan di Bali.

Namun, keyakinan besar dimiliki pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, yang baru kembali memimpin latihan tim pada Rabu (28/6/2017). Kerja sama antara tim pelatih dan tim analisis pertandingan membuat pelatih asal Brasil itu sama sekali tidak khawatir ketika harus menghadapi Bhayangkara FC.

“Kami memiliki tim analisis yang sudah bekerja sejak sebelum Lebaran. Mereka sudah mempersiapkan data-data yang diperlukan untuk menghadapi Bhayangkara FC. Kami berlatih dengan berdasarkan kepada data-data tersebut, jadi kami sudah mengantongi kekuatan mereka,” ujar Jacksen F Tiago ketika dihubungi Bola.com.

Selain tanpa Gavin Kwan Adsit dan Hansamu Yama yang absen karena panggilan Timnas Indonesia U-22, Barito Putera tidak memiliki masalah dengan pemain yang absen lainnya. Hal tersebut juga jadi salah satu keyakinan Jacksen bila timnya akan benar-benar siap untuk pertandingan tersebut.

“Tak ada yang absen lagi di [Barito Putera](3004939 “”). Semua pemain siap bermain dan semoga tidak ada masalah apa joke dalam latihan selama persiapan ini,” ujar Jacksen.

 

More about ...