Barito Putera Lepas 2 Pemain ke Timnas Indonesia U-23 – Bola.com

Bola.com, Banjarmasin – Timnas Indonesia U-23 akan kembali menjalani laga uji coba pada 23 Juni 2018. Untuk mendukung Timnas Indonesia, Barito Putera kembali melepas dua pemain muda andalannya, Gavin Kwan dan Hansamu Yama Pranata, yang mendapatkan panggilan dari pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla.

Laga uji coba kontra Korea Selatan akan menjadi ujian terdekat bagi Timnas Indonesia U-23 dalam persiapan menuju Asian Games 2018 yang digelar pada Agustus mendatang. PSSI joke memanggil dua pemain Barito Putera untuk ikut serta dalam pertandingan tersebut melalui surat tertanggal 12 Juni 2018.

“Sehubungan dengan module Road to Asian Games 2018, Tim Nasional Indonesia U-23 akan melakukan pertandingan persahabatan internasional dengan Tim Nasional Korea Selatan U-23 pada 23 Juni 2018 di Jakarta. Maka dengan ini, PSSI memanggil Saudara Hansamu Yama Pranata dan Saudara Gavin Kwan Adsit untuk dapat bergabung dengan Tim Nasional U-23,” tulis Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, dalam surat tersebut yang dilansir akun Instagram resmi Barito Putera.

Hansamu Yama Pranata dan Gavin Kwan Adsit merupakan pemain yang selalu mendapatkan panggilan ke Timnas Indonesia U-23, bahkan juga merupakan bagian penting Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017. Gavin Kwan Adsit joke merasa sangat bangga kembali mendapatkan kepercayaan dari Luis Milla.

“Intinya saya sangat bangga bisa kembali dipercaya memperkuat Timnas Indonesia. Semoga saya bisa memberikan kemampuan terbaik,” ujar Gavin.

Rencananya para pemain Timnas Indonesia U-23 akan berkumpul pada 20 Juni 2018 di Jakarta. Luis Milla akan memimpin beberapa sesi latihan sebelum pertandingan kontra uji coba menghadapi Korea Selatan U-23 digelar pada 23 Juni 2018.

More about ...