Barito Putera Resmi Lepas Tiga Pemain

Khusus untuk Roby, keputusan melepas pemain asal Jakarta itu tak lepas dari faktor cedera yang membekapnya selama enam bulan terakhir. Kondisi itulah yang membuat kontraknya tidak diperpanjang. “Roby memang sudah sembuh, tapi dia masih perlu waktu sekitar 1-2 bulan untuk proses pemulihan. Kami lepas dia dengan pertimbangan container yang ditinggalkan bisa diisi pemain lain,” imbuh Jacksen.

Dengan dilepasnya tiga pemain tersebut, Manajemen Laskar Antasari langsung bergerak cepat dengan mendatangkan Seftia Hadi dari Mitra Kukar. Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh asisten manajer Barito, Syarifuddin Ardasa.

“Seftia Hadi merupakan pemain yang multifungsi. Dia bisa bermain di posisi stopper atau bek kiri,” kata Syarifuddin Ardasa.

Seftia Hadi sebelum membela Mitra Kukar tercatat pernah membela beberapa klub elit Indonesia seperti Semen Padang, Sriwijaya FC, dan PSM Makassar. Keberadaannya di tim diharapkan mampu menambah kekuatan Barito di sektor belakang yang tengah krisis.

Seperti diketahui, Nazar Nurzaidin, Valentino Telaubun, dan Ambrizal sedang dalam proses penyembuhan pascacedera. Sedangkan Gavin Kwan Adsit dan Hansamu Yama Pranata tengah menjalani pemusatan latihan bersama timnas.

(epr/jpg/JPC)

More about ...