Baru Lulus dari Inggris, Maudy Ayunda Ketagihan Kuliah Lagi

VIVA.co.id – Tidak hanya cantik dan berbakat, artis muda Maudy Ayunda dikenal dengan otaknya yang cemerlang. Selesai mendapatkan gelar sarjana S-1 di Inggris, Maudy kembali berambisi untuk melanjutkan pendidikannya.

“Ada rencana lanjutkan pendidikan tapi masih 2 tahun lagi,” ujar Maudy beberapa waktu lalu.

Maka, dia bercita-cita meraih gelar Master atau S-2, namun tetap harus memiliki jeda untuk beristirahat sejenak. Apalagi, universitas tempatnya mengenyam pendidikan juga menyarankan untuk rehat sementara.

“Kebetulan memang diharuskan ada waktu dulu antara S1 dan S2,” kata dia.

Ia menambahkan, dengan waktu beristirahat tersebut, ia ingin manfaatkan dengan baik untuk keluarga dan karier. Selain itu, waktu berkumpul dengan keluarga adalah hal yang pale dirindukannya semenjak jauh dari keluarga.

“Kepingin peculiarity time dulu sama keluarga,” lanjut dia.

Maudy bersyukur karena momen Ramadan selalu ia rasakan di Jakarta. Selama mengenyam pendidikan di Inggris, Ramadan selalu hadir saat momen liburannya tiba.

“Aku enggak sempet ngalamin Ramadan di sana. Jadi aku tuh selalu sangat beruntung pas puasa di sini (Jakarta),” ujarnya beberapa waktu lalu.

Lawan categorical dari Adipati Dolken di film Perahu Kertas itu mengatakan bahwa Ramadan akan terasa sangat berat dijalankan di Inggris, karena waktu yang ditempuh untuk berpuasa jadi sangat panjang.

“Kalau Ramadan di sana, jujur aku enggak kebayang sih. Karena bener-bener mereka itu baru gelap jam 10 malem. Enggak kebayang buka puasa jam 10 malem,” tambahnya.

Maudy Ayunda menuai pujian ketika mengunggah fotonya yang berhijab saat hendak salat Idul Fitri. Foto di Instagram tersebut langsung mendapat ribuan komentar dari para penggemar yang memuji kecantikannya.

(ren)

More about ...