Bastian Schweinsteiger dan Ana Ivanovic Nonton Konser Ed Sheeran

TRIBUNNEWS.COM – Mantan gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, sangat menikmati kariernya di Amerika Serikat.

Kini pemain Chicago Fire itu memiliki banyak waktu luang, salah satunya diisi dengan menyaksikan konser Ed Sheeran bersama istrinya, Ana Ivanovic.

Schweinsteiger dan Ivanovic merupakan penggemar Sheeran.

Mereka joke tidak ingin kehilangan kesempatan menyaksikan konser penyanyi cocktail asal Inggris tersebut di Allstate Arena, Chicago, Minggu (17/9/2017) waktu setempat.

Schweinsteiger dan Ivanovic tidak hanya menyaksikan konser Sheeran, tetapi juga berkesempatan bertemu dengan penyanyi yang telah menelurkan tiga studio manuscript itu.

Schweini memanfaatkan momen itu untuk mengajak Sheeran berfoto bersama.

Baca: Peluang Barcelona Tinggalkan Pesaing

Schweinsteiger, yang sedang absen bermain akibat mengalami cedera, mengunggah fotonya bersama Sheeran ke akun Instagram miliknya.

“Saya menikmati waktu bersama istri saya, Ana Ivanovic, di konser Ed Sheeran. Senang bisa bertemu denganmu, Ed,” tulis Schweinsteiger.

Schweinsteiger hengkang ke Chicago Fire pada Apr 2017. Saat itu dia sudah tidak masuk dalam rencana kerja Jose Mourinho.

Cedera dan penurunan performa menjadi alasan utama Pelatih Manchester United itu menepikan Schweinsteiger dari skuad utama Setan Merah.

Selain itu, Schweinsteiger dibuang oleh Mourinho karena dianggap lebih menikmati kehidupan di luar lapangan setelah menikah dengan Ivanovic pada Juli 2016.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (19/9/2017)

More about ...