Begini Kronologi Kecelakaan Versi Melodya Vanesha

Begini Kronologi Kecelakaan Versi Melodya Vanesha - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Melodya Vanesha baru mengingat kronologi kecelakaan yang dialaminya bersama Sheila Marcia pada Mei 2017.

Anak mendiang Deddy Dores itu membantah semua pernyataan Sheila Marcia tentang kecelakaan itu pada media.

“Vanesha ini baru ingat 100 persen itu pertengahan Desember kemarin. Sebelumnya, dia sempat enggak ingat ibunya sendiri. Nama dia sendiri joke enggak ingat. Untuk dia sekarang ingat semuanya dan dia merasa harus meluruskan pemberitaan bohong itu,” kata Rhony Sapulette, kuasa hukum Melodya Vanesha usai melaporkan Sheila Marcia ke Polda Metro Jaya.

Menurut Rhony, sebelum kecelakaan terjadi, Sheila dan Vanesha sempat bertengkar di kelab malam.

Cemburu buta yang berujung pertengkaran itu joke semakin berlangsung sengit dan dramatis selama perjalanan.

Pertengkaran semakin tak terkendali karena adanya pengaruh alkohol hingga Vanesha terganggu dan kehilangan konsentrasi saat menyetir mobil.

“Yang sebanarnya itu adalah, Vanesha, SM (Sheila Marcia-red), dan asisten SM beserta teman laki-laki yang bernama Koko. Mereka berempat dari kelab malam, mereka minum di situ dan terjadi sedikit pertengkaran kecil antara SM dengan teman yang bernama Koko itu. Itu berlanjut dengan pertengkaran antara SM dan Vanesha,” tutur Rhony.

“Pertengkaran itu membuat dia (Sheila) mengganggu konsentrasi Vanesha yang lagi menyetir mobil, sehingga terjadi kecelakaan,” ungkap Rhony Sapulette.

More about ...