Begini Reaksi Jessica Iskandar Soal Kemarahan Erick pada Ayah El

WowKeren.com angkat bicara soal kemarahan kakaknya, Erick Iskandar, terhadap ayah El, Ludwig Franz Willibald. Mantan kekasih itu tak terima saat Ludwig memberikan komentar berupa simbol love di foto Jedar dan El.

Erick lantas mengejek Ludwig yang tak tulus mencintai putranya, El. “Benar atau salah kamu tetap ayahnya tapi sedikit terlambat untuk menjadi ayahnya,” sindir Erick.

Kemarahan sang kakak membuat Jedar angkat bicara. Meski menyesalkan, namun Jedar memaklumi hal itu.

“Ya aku sih ya sudah lah mungkin itu bentuk dari ekspresi dia sebagai kakak aku, dan juga pamannya El cuma ya aku sendiri nggak tahu kalau tiba-tiba ada berita itu. Semoga ke depannya nggak ada, maksudnya kan hubunganku sama Ludwig biasa-biasa aja. Tapi aku nggak mau juga sampai ada duri di antara kita,” katanya. “Aku sebenarnya menyayangkan tapi ya memaklumi juga karena kan itu pasti sayang banget sama aku sama El mungkin dia pinginnya ya mungkin itu bentuk emosi dia, ya nggak apa-apa.”

Jedar juga mengaku kalau Ludwig pernah menghubunginya untuk bicara dengan El. “Itu aja sih. Sama dia kemarin nge-text aku dia bilang ‘I wish to speak to El’. Terus ya udah aku bilang boleh. Dulu banget ada tuh, cuma udah lama aku juga udah nggak ingat,” kata Jedar. (wk/ri)

Berita Jessica Iskandar terkait :
• Jedar Akui Tak Undang Raffi-Nagita di Pesta Ultah, Hati-Hati Bahas Squad Bule Ayu Ting Ting
• Hasil Kerja Sendiri, Jessica Iskandar Pamer Hadiah Ultah Mahal dari El Barack
• Pesta Ulang Tahun ke-30 Digelar di Hotel, Jessica Iskandar Panen Hadiah Mahal
• Lucu Tapi So Sweet, El Barrack Beri Kado Istimewa untuk Ultah Jedar
• Lihat berita terbaru Jessica Iskandar …

More about ...