Benarkah Oneplus 6 Usung Layar Tanpa Bingkai Kalahkan Xiaomi … – Oketekno.com

Copyright ©Gizbot

Oketekno.com – Oneplus memang salah satu perusahaan yang ikut bersaing dalam kompetisi Smartphone yang mana selalu menghadirkan perangkat terbaru untuk bisa menandingi kompetitornya seperti Vivo, Xiaomi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Seperti yang kita ketahui bersama jika setahun yang lalu Oneplus menghadirkan Smartphone baru dengan nama Oneplus 3, tidak lama kemudian telah diperkenalkan lagi perangkat terbaru yang merupakan generasi penerusnya yang dinamakan Oneplus 3T di akhir tahun 2016.

Simak Nih: Bocoran Spesifikasi Huawei Honor 7X, Phablet Octa-core Gahar dengan Harga Bersahabat

Setelah itu Oneplus hadir kembali dengan perangkat terbarunya pada bulan Juni 2017 yang lalu dengan memperkenalkan perangkat terbarunya yang bernama Oneplus 5. Sayangnya hingga saat ini nampaknya perusahaan Smartphone tersebut tidak akan menghadirkan varian lain dari Oneplus 5 di tahun ini dan dikabarkan malah akan meresmikan Oneplus 6 di tahun yang akan datang.

Copyright ©Gizbot

Sebuah informasi terbaru dari salah satu sumber media menyatakan jika Oneplus 6 ini akan hadir di awal tahun 2018 mendatang yang mana masih belum dapat diketahui kapan tepatnya. Rupaya perangkat terbaru besutan Oneplus ini nantinya akan mengikuti trending konsep desain yang sedang sepulchral untuk saat ini yakni menggunakan konsep Bezel reduction yang mana nantinya akan menyaingi Xiaomi Mi Mix 2.

Simak Nih: Cara Mudah Melacak Seseorang Hanya Gunakan Nomor HandPhone

Usungan layar yang dibekalkan pada perangkat ini ialah seluas 6 in. dan memiliki aspec ratio layar sebesar 18:9 serta memiliki resolusi layar 2.880 x 1.440 piksel sehingga tampilan layar dari Oneplus 6 nantinya akan lebih jernih jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi A1.

Hal ini merupakan konsep desain baru dengan usungan layar yang sangat luas jika dibandingkan dengan seluruh pendahulunya yang hanya mengusung layar seluas 5.5 in. saja. Dengan terapan konsep desain Bezel reduction kemungkinan besar sensor pemindai sidik jari nantinya akan dipindah kebagian belakang Oneplus 6 seperti yang sudah diterapkan pada Xiaomi Mi Mix.

Kapasitas inner yang dibekalkan pada Oneplus 6 ini nantinya ada 2 varian yakni RAM 6Gb dengan ROM 64Gb dan RAM 8Gb dengan inner ROM 128Gb, sayangnya untuk kapasitas tersebut tidak bisa diperluas lagi karena container MicroSD tidak tersemat pada perangkat Smartphone ini.

baca juga: Smartphone Baru Oppo Usung Fitur Near Display Dual Kamera, Seperti Apa ?

More about ...