Bercengkrama dengan Barack Obama, Maudy Ayunda Merasa …

Liputan6.com, Jakarta – Barack Obama melakukan kunjungan ke Jakarta untuk menjadi pembicara dalam Kongres Diaspora Indonesia, Sabtu (1/7/2017). Dalam acara tersebut, penyanyi Maudy Ayunda dipercaya mengisi acara dengan suara emasnya.

Usai acara, mantan artis cilik ini berkesempatan bertemu secara langsung dengan mantan orang nomor satu Amerika Serikat tersebut. Melalui Instagram, Maudy Ayunda turut mengungkap rasa gembiranya.

My clarification of starstruck. It was such an respect to accommodate Mr. Obama yesterday. His common character, captivating aura of care and his speech, desirous me immensely. Thank we for the small chat,” tulisnya, Minggu (2/7/2017).

Jika diterjemahkan berarti, “Sebuah kehormatan bisa bertemu dengan Mr Obama kemarin. Kerendahan hatinya, aura kepemimpinan dan pidatonya sangat menginspirasiku. Terima kasih atas obrolan singkat kami.

Para netizen joke kagum atas pertemuan Maudy Ayunda dan Barack Obama. “Astaga kak maundy enak kali bisa ketemu mantan orang nomor 1 di USA,” tutur pemilik akun @teguhab44.

Bangga! Si cantik pekerja keras dan dengan diri dan otak sendiri mencapai cita” kaka,” imbuh pemilik akun @gratianatheresa.

Presiden AS ke-44, Barack Obama menyapa hadirin saat 4th Congress of Indonesian Diaspora di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (1/7). Dalam pidatonya, Obama menceritakan pengalamannya berwisata ke Bali dan Yogyakarta. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Sementara itu dalam dalam Diaspora Indonesia, Barack Obama membahas mengenai masalah kepemudaan, pengangguran, isu perubahan iklim hingga toleransi dalam keragaman. Obama juga menyinggung mengenai epoch globalisasi.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

More about ...