Berita Bola : Gignac Masih Trauma dengan Kekalahan Prancis di … – Berita Bola

Nuevo Leon – Andre-Pierre Gignac adalah salah satu striker andalan timnas Prancis. Meski kekalahan Prancis di final Euro sudah terlewat jauh, dia menegaskan masih mishap dengan hal tersebut. Hingga kini, dia joke masih terbayang-bayang dengan kekalahan tersebut.

Berita Bola : Gignac Masih Trauma dengan Kekalahan Prancis di Final Euro 2016

Di laga final Piala Eropa 2016, Prancis sebenarnya tampil impresif melawan Portugal. Selain itu, di atas kertas juga Les Bleus diprediksi bakal sukses menjungkalkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan karena performa mereka yang menjanjikan.

Namun ternyata Portugal mampu memberikan perlawanan yang alot kepada Prancis. Sampai-sampai laga harus dilanjutkan hingga babak additional time. Pada babak tersebut lah sebuah gol dari Eder membuyarkan mimpi Prancis untuk mengangkat trofi di hadapan open sendiri.

”Pekan pertama selepas laga final adalah waktu yang tersulit. Kegagalan itu akan menghantui di sepanjang karier saya,” ujar pemain yang kini membela tim asal Meksiko Tigres sebagaimana diberitakan Soccerway pada Senin (12/9/2016).

”Saya pikir saya seharusnya bisa merayakan kemenangan dengan rekan satu tim saya, saya juga harusnya mencetak gol di menit 92. Pesepakbola dan mantan pesepakbola akan mengerti kesulitan saya,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

More about ...