Berita Foto, Kedatangan Timnas U-22 di Bali – Juara.net

JUARA.net – Tim nasional Indonesia U-22 telah tiba di Bali pada Senin (22/5/2017). Pasukan Luis Milla akan berada di Pulau Dewata selama enam hari untuk melakukan pemusatan latihan.

 

Teks: Ferril Dennys Sitorus/Yan Daulaka

Pada pemusatan latihan kali ini, pelatih Luis Milla memboyong 29 pemain. Dua nama terbaru adalah gelandang Barito Putera, Gavin Kwan Adsit, dan bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho.

Datang terpisah, rombongan pertama tiba pukul 12.00 WITA.

Beberapa pemain seperti empat pilar Bali United, Dicky Indrayana (kiper), Ricky Fajrin (bek kiri), dan dua penyerang sayap, Miftahul Hamdi dan Yabes Roni Malaifani, langsung menuju Hotel Aston, Denpasar.

Empat pemain Bali United (dari kiri ke kanan), Yabes Roni, Miftahul Hamdi, Ricky Fajrin, dan Dicky Indrayana, yang dipangggil pada training stay (TC) timnas U-22 di Bali, 21-28 Mei 2017, didampingi massaeurnya (tengah) tiba di Hotel Aston, Denpasar, Bali, Senin (22/5/2017).Empat pemain Bali United (dari kiri ke kanan), Yabes Roni, Miftahul Hamdi, Ricky Fajrin, dan Dicky Indrayana, yang dipangggil pada training stay (TC) timnas U-22 di Bali, 21-28 Mei 2017, didampingi massaeurnya (tengah) tiba di Hotel Aston, Denpasar, Bali, Senin (22/5/2017).

Tidak lama berselang, rombongan kedua joke sampai di hotel sama.

Pemain-pemain seperti Rafi Murdianto dan Hansamu Yama Pranata juga langsung berdiri di resepsionis untuk mengambil kunci kamar. Terlihat juga pemain naturalisasi anyar timnas, Ezra Walian.

Sementara, pelatih kepala Luis Milla yang didampingi asistennya, Bima Sakti, dan para staff menyusul mengambil kunci kamar masing-masing.

Luis Milla bersalaman dengan Ryuji Utomo

Sambil berjalan menuju kamar, Luis Milla menuturkan bahwa dirinya membawa dua pemain baru, yakni Gavin Kwan dan Bagas Adi Nugroho.

“Ya, ada Gavin dan Bagas Adi. Kami membawa 29 pemain ke Bali,” ucap Milla kepada JUARA yang sendirian menunggu di hotel tersebut.

Ravi Murdianto  siap-siap mengambil.kunci kamarnya di recepsionist Hotel Aston Denpasar

Selain berlatih, Evan Dimas dan kawan-kawan dijadwalkan melakoni dua laga uji coba. Evan Dimas dan kawan-kawan akan beruji tanding melawan Persewangi pada Rabu (24/5/2017).

Lalu berselang dua hari, timnas akan menantang Bali United. Kedua uji coba akan digelar di Stadion Kapten we Wayan Dipta.

Pemusatan latihan ini bagian dari persiapan timnas U-22 jelang tampil di SEA Games 2017 di Malaysia pada Agustus 2017.