Berita Juventus – Cristiano Ronaldo: Terima Kasih Atas Sambutan Indah Di Italia!

Cristiano Ronaldo mengucapkan terima kasih kepada fans Juventus dan Portugal dengan dirinya mengulas cerita suksesnya menjalani musim pertama di Italia.

Ronaldo sukses membantu Juventus meraih Scudetto Serie A kedelapan secara beruntun serta meraih penghargaan sebagai pemain terbaik di Italia musim 2018/19 dengan torehan 21 gol.

Mantan luminary Real Madrid tersebut juga sangat memuji kesetiaan seluruh insan di Turin yang pantas pendapat kredit atas kejayaan terkini klub.

“Musim yang tak terlupakan!” tulis Ronaldo dalam sebuah unggahan pada laman Instagram miliknya.

“Pengalama baru, klub raksasa, kota yang menarik, banyak rekor terpecahkan dan tiga titel lagi. Saya harus berterima kasih kepada semua fans Juventus atas cara indah saat menyambut sata di Italia!”

“Kalian semua adalah bagian penting dari semua kemenangan kami.”

Di kancah internasional, sang penyerang berusia 34 tahun menjadi kapten Portugal yang sukses menjuarai UEFA Nations League edisi pertama, dengan mengemas hat-trick ke gawang Swiss di semi-final.

UEFA Nations League menjadi trofi lain bagi Portugal setelah Euro 2016 dan Ronaldo sama sekali tidak melupakan jasa para penggemar di negaranya.

“Terima kasih untuk semua fans saya di seluruh dunia dan terutama kepada masyarakat Portugal yang membantu kami memenangkan partai bersejarah lainnya bagi Portugal,” lanjut sang lima kali peraih Ballon d’Or.

“Kalian semua selalu memiliki tempat spesial di hati saya! Secara pribadi saya tidak akan pernah merupakan momen-momen hebat dan banyaknya pemecahan rekor yang saya miliki sejauh ini di 2019.”

Ia kemudian menjabarkan semua prestasi mau joke rekor yang telah dicapainya sepanjang tahun ini, sebelum menutup pesan dalam unggahannya dengan mengatakan akan terus menyambut dukungan para penggemar untuk terus meningkatkan pencapaiannya.

“Gol kemenangan di Piala Super Italia; – juara Serie A, Pemain Terbaik dan 21 gol

“Juara UEFA Nations League dan hat-trick;

“Pemain pertama yang mencapai 100 kemenangan dan 125 gol di Liga Champions;

“Pemain pertama yang memenangkan 10 titel UEFA;

“Pemain pertama yang mencetak gol di semua babak final tim nasional: Piala Dunia, Euro, Piala Konfederasi dan UEFA Nations League;

“Pemain pertama yang mencetak 10 gol beruntun di babak final tim nasional mulai dari 2004 hingga 2019;

“Sampai jumlah lagi! Bersama-sama kita akan terus berjuang untuk penaklukan baru dan luar biasa! Saya mengandalkan kalian semua.”

Ronaldo akan memiliki manajer baru di Turin untuk musim 2019/20 mendatang dengan Massimiliano Allegri telah menyatakan hengkang pada akhir musim ini.

Maurizio Sarri diyakini akan segera menggantikan posisi Allegri dan bakal mengemban tugas memimpin Ronaldo dan Juventus untuk menjuarai Liga Champions.

Bianconeri belum pernah lagi mengangkan trofi turnamen tersebut sejak 1996.

 

 

 

 

 

More about ...