Berita Kualifikasi Piala Dunia: Wales Bisa Mengambil Inspirasi dari …

Ligaolahraga – Berita Kualifikasi Piala Dunia: Chris Coleman yakin Wales bisa meniru kesuksesan mereka di Euro 2016, untuk lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Wales akan melanjutkan kualifikasi Piala Dunia mereka saat mereka menghadapi Serbia pada hari Minggu (11/06).

Coleman percaya timnya telah menunjukkan bahwa mereka layak untuk berada di sebuah turnamen besar, setelah meraih kesuksesan di Euro 2016.

“Kami sudah berusaha mati-matian untuk terus maju, tapi sebenarnya Anda tidak menginginkannya,” kata Coleman. “Tentu saja saya ingat tujuannya.Tapi turnamen pertama, pertandingan pertama, menyanyikan lagu kebangsaan – itu bagus untuk mendapatkan hal seperti itu.”

Wales mengalahkan Rusia, Irlandia Utara dan Belgia sebelum takluk dari Portugal di semifinal Euro 2016 dan sekarang Coleman bertekad untuk memimpin timnya ke Rusia.

“Kami tidak jauh dari kembali ke tempat yang kami butuhkan untuk mencicipi pengalaman itu lagi. Ini layak, itu tempat yang sangat indah, tapi Anda harus pergi ke atas untuk mendapatkannya.”

“Kami baru saja mendapatkan sedikit ketajaman mental, saya pikir kami sudah cukup untuk menyentuh tombol yang tepat lagi.”

Coleman mengakui kesuksesan timnya di Euro musim panas lalu telah membawa perubahan pola pikir di kalangan publik Wales dan tetap positif tentang peluang Wales mendapatkan tempat pada kompetisi terbesar di dunia sepak bola.

“Musim ini ketika kami meraih hasil seri, ini seperti kekalahan, itulah yang terjadi di pertandingan Bosnia dan Austria. Apa yang terjadi belum pernah terjadi sebelumnya, tidak ada yang mengira kami akan mencapainya.”

“Itu yang saya harapkan – kecuali jika kami memenangkan setiap pertandingan dalam perjalanan ini atau kami berada di puncak.”

“Mungkin itu karena apa yang terjadi pada kami dan para pemain ini yang telah melayani kami dengan baik, tapi saya optimis tentang apa yang ada di depan,” tegas Coleman.

Artikel Tag: timnas wales, chris coleman, kualifikasi piala dunia 2018

More about ...