Berkat Nasihat Bijak Mike Mohede, Nikki Thierry Optimis Bermusik



JAKARTA – Nama Nikki Thierry memang masih asing di telinga pencinta musik Tanah Air. Namun siapa sangka, gadis belia berparas manis ini telah menelurkan dua singular selama kiprahnya di belantika musik.

Hampir masuk AMI Awards, Nikki Therry kini tengah sibuk menggarap singular ketiga. Single ini juga bagian dari prakondisi untuk manuscript perdananya.

“Sekarang Lagi persiapkan recording singular ketiga. Karena aku lagi mengeksplorasi diri aku juga,” kata Nikki.

(Baca Juga: Akting Vanesha Prescilla Tuai Reaksi Keluarga Iqbaal)

(Baca Juga: Putus dari Giorgino Abraham, Angela Gilsha Kapok Punya Pacar Artis)

Jika tak ada halangan, delapan lagu akan dihadirkan Nikki dalam manuscript perdana. Semua bercerita tentang cinta yang universal. “Single dulu, satu-satu. Nanti singular ini masuk ke manuscript aku. Dalam satu manuscript pinginnya delapan lagu. Sekarang singular ketiga ini tentang mantan,” jelas Nikki.

Pesan yang ingin disampaikan dalam manuscript ini adalah kebahagiaan. Nikki ingin menyebarkan cinta kasih, bahwa musik bisa membahagiakan.

“Semoga masyarakat bisa tahu. Bahwa musik membahagiakan. Aku ingin menyalurkan kebahagiakan itu,” jelas Nikki.

Selain itu, ia teringat pesan almarhum Mike Mohede. Bisa dibilang, jebolan Indonesian Idol itu sebagai coach Nikki yang membuat dirinya selalu bersemangat bermusik.

“Musik jangan dibawa pikiran tapi dirasakan. Asalkan nge-feel dan dibawa perasaan akan lebih baik. Mike mengajarkan aku untuk percaya diri. Dia sangat berpengaruh. Klo dia enggak mendorong mungkin aku enggak di sini,” jelas Nikki.

(Baca Juga: Cita-Cita Koes Hendratmo Sejahterakan Musisi Temui Titik Terang)

(Baca Juga: Tata Janeeta Dinikahi Mehdi Zati, Adik: Jangan Ada Penipu Hati Lagi)

(aln)

More about ...