BILLBOARD CHART: Demi Lovato Tergeser, Ed Sheeran Masuk Peringkat Top 10



LOS ANGELES – Tangga lagu barat pekan ini terjadi pertukaran sengit antara dua penyanyi top. Demi Lovato harus tergeser dari urutan 10 teratas dengan lagu Sorry Not Sorry, posisi pengganti diisi oleh Ed Sheeran.

Baca Juga: OKEZONE MUSIC CHART: Nama-Nama Besar Industri Dangdut Gagal Tembus Tiga Teratas

Pada urutan teratas masih diisi oleh jawara bertahan yaitu Post Malone feat. 21 Savage dengan lagu Rockstar yang mengisi posisi puncak selama sembilan minggu. Ke-2 diisi oleh masih diisi oleh Camila Cabello feat. Young Thug dengan singular Havana.

Urutan ke-3 diisi oleh Lil Pump lewat lagu Gucci Gang yang naik empat peringkat dari posisi sebelumnya. Selanjutnya adalah Imagine Dragons dengan Thunder yang naik satu peringkat ke urutan ke-4, disusul dengan Cardi B yang turun dua peringkat lewat lagu Bodak Yellow (Money Moves).

Sam Smith membawa Too Good during Goodbyes naik empat peringkat ke urutan 6. Pada urutan ke-7 diisi oleh Ed Sheeran sebagai pendatang baru tip 10 pekan ini dengan membawa lagu Perfect.

Baca JugaL OKEZONE MUSIC CHART: Sam Smith Naik 6 Peringkat, Rockstar Tak Tergantikan

Tiga urutan terakhir diramaikan dengan penyanyi yang turun peringkat pada pekan ini. Mereka adalah Logic feat. Alessia Cara Khalid dengan lagu 1-800-273-8255 di urutan ke-8, selanjutnya diisi oleh Portugal. The Man dengan Feel It Still dan posisi ke-10 ditutup oleh J Balvin Willy William feat. Beyonce dengan Mi Gente.

Yuk simak daftar lengkap tip 10 lagu-lagu barat pekan ini:

1. Post Malone feat. 21 Savage – Rockstar

2. Camila Cabello feat. Young Thug – Havana

3. Lil Pump – Gucci Gang

4. Imagine Dragons – Thunder

5. Cardi B – Bodak Yellow (Money Moves)

6. Sam Smith – Too Good At Goodbyes

7. Ed Sheeran – Perfect

8. Logic feat. Alessia Cara Khalid – 1-800-273-8255

9. Portugal. The Man – Feel It Still

10. J Balvin Willy William feat. Beyonce – Mi Gente

(edi)