Bocor ke Publik, Riders Ed Sheeran di Glastonbury Bikin Kaget

Bintang.com, Jakarta Solois sekaligus pencipta lagu, Ed Sheeran menjadi salah satu headliner paling ditunggu di Glastonbury Festival 2017. Pemilik tembang Shape of You itu joke antusias meramaikan festival akbar tersebut.

Selain Ed Sheeran, Glastonbury tahun ini juga menghadirkan Katy Perry, Foo Fighters hingga Radiohead. Festival tersebut digelar pada 21 sampai 25 Juni 2016.

Ed Sheeran naik panggung di hari terakhir (25/6), dan sudah jadi pembicaraan banyak orang. Bukan hanya soal setlist apa yang ia mainkan, tapi juga soal riders yang sempat bocor ke publik.

Riders adalah daftar permintaan penyanyi/musisi yang harus dipenuhi penyelenggara. Untuk acara sebesar Glastonbury, Ed Sheeran sepertinya bisa merequest apa saja yang ia inginkan.

Ed Sheeran ternyata sangat sederhana (AFP/Bintang.com)

Namun Riders Ed Sheeran mengagetkan banyak orang, karena sangatlah sederhana. Ia hanya meminta sebotol Robinsons Squash, 6 pack Coca-Cola, Diet Coke, Fanta Orange dan juga Sprite. Ia juga meminta setoples madu untuk menjaga vokalnya tetap prima.

Permintaan Ed Sheeran jika dihitung-hitung hanya menghabiskan sekitar Rp 1 juta. Berbeda dengan Justin Bieber yang biasanya meminta sofa, ruang ganti serba hitam, aromaterapi, dan masih banyak lagi.