Bocor! Tampilan Layar Xiaomi Mi Mix 2s Lebih Lega dari iPhone X



JAKARTA – Bezelless smartphone kian banyak ditemukan menjelang akhir 2017. Tampaknya tren ini akan semakin merebak di tahun berikutnya. Salah satu businessman asal China bahkan terungkap sedang mempersiapkan desain yang radikal.

Kabar tersebut datang dari Xiaomi. Smartphone premiumnya Mi Mix 2 dikabarkan bakal memiliki kembaran. Namanya sendiri adalah Xiaomi Mi Mix 2s. Disebut kembaran karena desainnya tak jauh berbeda.

Xiaomi Mi Mix 2s masih mengandalkan layar bezelles dengan bingkai di sisi-sisinya yang menipis. Layarnya bahkan terlihat lebih lega dari iPhone X yang jadi unggulan Apple.

Baca juga: OPPO dan Xiaomi Susul Apple Bikin Pemindai Wajah di Smartphone?

Selama ini tonjolan bingkai yang ada di bagian atas iPhone X dianggap mengganggu estetika. Sebab, layarnya menjadi terlihat tak simetris. Bahkan ada sebuah aplikasi khusus yang digunakan untuk menyamarkan tampilan tersebut.

Namun berdasarkan bocoran desain Mi Mix 2s yang dikutip dari Wccftech, Jumat (17/11/2017), Xiaomi tampaknya lebih berani untuk mendesain layarnya. Memang, selama ini tonjolan itu berfungsi sebagai penopang kamera dan sensor proximity.

Tapi di Mi Mix 2s, Xiaomi memangkas bingkai di bagian bawah dan menempatkan kamera selfie di pojok kanan atas. Sehingga hasilnya, bingkai di bagian bawah kini lebih tipis dan dibagian atasnya hanya menyisakan tonjolan kamera depan.

Baca juga: Akhirnya! MIUI 9 Tersedia Secara Global, Apa Saja Fiturnya?

Sayangnya tak diketahui fact spesifikasi yang bakal dibawa Xiaomi Mi Mix 2s. Selain itu harga perkiraannya joke belum diketahui. Sebagai gambaran seri Mi Mix 2 menggunakan SoC Snapdragon 835, RAM 6/8 GB, ROM 64/128/256 GB dan kamera 12 MP/5 MP.

(kem)

More about ...