Bocoran Foto Beredar, Mi MIX 2 Hadir dengan Layar Lebih Luas

Liputan6.com, Jakarta – Xiaomi akan merilis flagship smartphone terbarunya, Mi MIX 2, pada 11 Sep 2017. Meski belum dirilis, berbagai bocoran dan kabar mengenai smartphone dengan layar bezel-less ini sudah banyak beredar di dunia maya.

Misalnya saja informasi yang menyebut Mi MIX 2 akan memiliki spesifikasi premium. Sebut saja konfirmasi Mi MIX 2 berbekal prosesor Snapdragon 835. Selain itu Mi MIX 2 kabarnya akan hadir dengan RAM 6GB dan ROM 64GB.

Selain informasi di atas, Mi MIX 2 akan mengusung layar Amoled seluas 6,2 inci dengan resolusi 2.960 x 1.440 piksel dan baterai 4.500mAh.

Belakangan, foto-foto bocoran layar Mi MIX 2 joke kembali beredar di internet. Mengutip Ubergizmo, Rabu (6/9/2017), foto smartphone yang diduga Mi MIX 2 hadir dengan layar yang lebih luas dengan screen-to-body ratio yang lebih besar dibandingkan pada pendahulunya.

Sayangnya, informasi ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh Xiaomi.

Bocoran foto smartphone diduga Mi MIX 2 (Sumber: Ubergizmo)

Sebelumnya, Chief Executive Officer (CEO) Xiaomi, Lei Jun, melalui akun Weibo miliknya, Jun mengunggah sejumlah teaser smartphone bezel tipis terbaru Xiaomi, Mi MIX 2.

Sayangnya, teaser tersebut tidak dilengkapi dengan foto Mi MIX 2. Namun, dari tampilan boks bisa dikatakan Mi MIX 2 akan tampil dengan desain premium.

Selain itu, Lei juga mengungkap, perusahaan sudah mulai melakukan produksi massal Mi MIX 2. 

(Tin/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

More about ...