Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2S Beredar di Forum Online …

KOMPAS.com – Rumor soal kehadiran Mi Mix 2S mulai ramai sejak awal tahun ini. Seri smartphone bezel-less dari Xiaomi tersebut kabarnya bakal membawa peningkatan dari segi “jeroan”.

Selama beberapa pekan terakhir, gossip tersebut semakin bertebaran di jejaring sosial Weibo. Beberapa pengguna Weibo membagikan foto render Mi Mix 2S, tetapi belum ada konfirmasi langsung dari Xiaomi.

Yang teranyar, record firmware dari Mi Mix 2S tersedia di forum online komunitas pengembang XDA-Developers. Para anggota bisa mengulik record tersebut untuk melihat spesifikasi yang terbenam pada Mi Mix 2S.

Mi Mix 2S diberi nama kode “Polaris” dalam masa pengembangannya. Lini itu bakal dibenamkan prosesor teranyar Qualcomm, Snapdragon 845. Sistem operasinya sudah mengandalkan Android Oreo 8.0.

Baterainya lumayan garang dengan kapasitas 3.400 mAh. Layar Mi Mix 2S sendiri memiliki rasio “kekinian” 18:9 dengan resolusi FHD+ (2160×1080 piksel). Soal kamera, Mi Mix 2S diprediksi menggunakan sensor dari Sony IMX363, sebagainana dihimpun KompasTekno dari situs XDA-Developers.

Bocoran Mi Mix 2s yang tampak sangat ramping dengan layar bezel-less.Phone Arena Bocoran Mi Mix 2s yang tampak sangat ramping dengan layar bezel-less.Belum jelas kapan Mi Mix 2S akan hadir ke pasaran. Mulanya beredar informasi bahwa ajang Mobile World Congress 2018 di Barcelona, Spanyol, bakal jadi movement kelahiran penerus dari Mi Mix 2 tersebut.

Namun, pada awal Februari ini, Xiaomi menegaskan tak bakal merilis smartphone di ajang tahunan tersebut. Xiaomi bakal tetap hadir di MWC 2018, tetapi bukan untuk memamerkan perangkat selain smartphone.

Beberapa businessman yang bakal meramaikan MWC 2018 dengan lini-lini smartphone baru antara lain Samsung, Nokia, Sony, dan Asus. Kita tunggu saja kapan Mi Mix 2S benar-benar diluncurkan.

Mi Mix 2S merupakan generasi ketiga ponsel seri Mix dari Xiaomi. Mi Mix generasi pertama dirilis Xiaomi pada Oktober 2016. Mi Mix memiliki keunikan posisi kamera depannya yang terletak di dagu ponsel dan memiliki bingkai layar yang sangat tipis.

Baca juga : Ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A

More about ...