Bos Microsoft Temui Bos Xiaomi, Diberi Mi Mix 2 – Tekno Tempo.co

TEMPO.CO, Beijing – Awal pekan ini, Selasa 31 Oktober 2017, Satya Nadella, CEO Microsoft, berkunjung ke markas Xiaomi di Beijing, dan dijamu oleh CEO perusahaan Cina itu, Lei Jun, yang membawanya berkeliling kantor pusat tersebut.

Baca: Ponsel Meluncur November? Ada Xiaomi Redmi 5 Plus, OnePlus 5T

Sebagai bagian dari tur tersebut, Satya Nadella memuji beberapa produk yang dimiliki raksasa teknologi Cina tersebut. Nadella juga diberi satu produk terbaru Xiaomi, smartphone Mi Mix2.

Dalam halaman Facebooknya, Xiang Wang, Wakil Presiden Senior Xiaomi, mengungkap beberapa gambar pertemuan kedua CEO tersebut. Dia juga mengungkap beberapa bulletin Satya Nadella dan Lei Jun.

“Senang bertemu CEO Microsoft Satya Nadella hari ini bersama CEO Lei Jun di kantor pusat Beijing. Kami menunjukkan kepadanya toko Mi Home kami, di mana dia menaruh perhatian besar pada produk kami,” ujar Xiang Wang.

“Lei Jun bahkan memberinya Mi MiX 2! Mi bekerja erat dengan Microsoft di area termasuk smartphone, notebook, dan layanan cloud. Tak sabar untuk memperdalam kemitraan kami di masa depan!” tambah Xiang Wang.

Microsoft dan Xiaomi adalah mitra, dengan perusahaan yang berbasis di Seattle itu menyediakan perangkat lunak untuk ponsel pintar Xiaomi, laptop dan perangkat elektronik lainnya.

Dalam pertemuan dengan Nadella, Lei Jun juga mengungkapkan bahwa Xiaomi berencana untuk membuka toko fisik terbarunya untuk produk MI di Shenzhen pada tanggal 5 Nov 2017.

Baca: Bocoran Xiaomi Redmi 5 Plus dengan Bezel Tipis dan Kamera Ganda

Xiaomi memulai tahun 2017 dengan rencana menghasilkan pendapatan 100 miliar yuan. Perusahaan itu juga bermaksud untuk meningkatkan jumlah toko fisik yang dimilikinya hingga 200 dari 54, dengan tujuan yang lebih besar, yaitu 1.000 toko ritel fisik dalam waktu tiga tahun.

ECNS | ERWIN Z

More about ...