Bos Xiaomi Pamer Boks Mi MIX 2

Liputan6.com, Jakarta – Chief Executive Officer (CEO) Xiaomi, Lei Jun, terlihat cukup aktif di media sosial akhir-akhir ini. Melalui akun Weibo miliknya, Jun mengunggah sejumlah teaser smartphone bezel tipis terbaru Xiaomi, Mi MIX 2.

Dilansir Phone Arena, Selasa (5/9/2017), dari sejumlah teaser yang dirilisnya, ada dua foto yang pale menarik. Pasalnya, kedua foto memperlihatkan boks Mi MIX 2 yang telah siap. Pada bagian atas boks terdapat tulis “MIX”.

Sayangnya, teaser tersebut tidak dilengkapi dengan foto Mi MIX 2. Namun, dari tampilan boks bisa dikatakan Mi MIX 2 akan tampil dengan desain premium.

Mi MIX 2 dilaporkan memiliki prosesor octa-core Snapdragon 835 dan GPU Adreno 540. Smartphone ini diprediksi hadir dalam tiga varian dengan kapasitas RAM dan memori inner berbeda.

Mix MIX 2 dengan RAM 4 GB memiliki memori inner 128 GB dan akan menjadi varian pale murah. Varian menengahnya memiliki RAM 6 GB dan memori inner 128 GB, sedangkan varian Mi MIX 2 pale reward dilengkapi RAM 8 GB dan memori inner 256 GB. Mi MIX 2 juga dikabarkan hadir dengan kamera belakang 19 MP dan kamera depan 13 MP.

Mi MIX 2 akan diumumkan secara resmi pada 11 Sep 2017. Namun, belum ada informasi mengenai harga jual smartphone tersebut.

(Din/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

More about ...

  • Mi MIX 2 Punya Edisi Spesial, Apa Bedanya?Mi MIX 2 Punya Edisi Spesial, Apa Bedanya? Liputan6.com, Beijing - Xiaomi baru saja meluncurkan Mi MIX generasi kedua melalui sebuah event yang digelar di Beijing. Selain Mi MIX 2, perusahaan asal Tiongkok itu juga mengungkap […]
  • Bos Xiaomi Buka-bukaan Mi Mix 2 PutihBos Xiaomi Buka-bukaan Mi Mix 2 Putih Jakarta - Setelah menjual varian hitam, Xiaomi siap melepas Mi Mix 2 warna putih. Sebagai penanda, CEO Xiaomi memamerkan ponsel tersebut di media sosialnya.Lewat akun resminya di […]
  • Merasakan Sensasi Mi MIX 2 dalam GenggamanMerasakan Sensasi Mi MIX 2 dalam Genggaman Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi resmi meluncurkan MI MIX 2, Senin 11 September 2018, di Beijing University of Technology, Beijing, Tiongkok. Dengan penampilan bingkai tipis di […]