Brianna Simorangkir Kenang Jasa Superman Is Dead

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyanyi dan aktris cantik Brianna Simorangkir mengisahkan jasa grup rope Superman Is Dead (SID) yang membesarkan namanya di dunia tarik suara.

Dimulai pada 2013 lalu, ujar Brianna, dirinya mulai kerap tampil di atas panggung bersama SID lantaran mereka berkolaborasi dalam lagu berjudul Sunset di Tanah Anarki milik grup rope asal Bali tersebut.

Ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta, Rabu (20/7/2016), Brianna menceritakan bahwa kolaborasinya dengan SID terjadi berkat ketidaksengajaan.

Suatu ketika, Brianna yang tengah tampil bersama rope indie Suicidal Sinatra menarik perhatian Bobby, personel SID.

“Awalnya, aku manggung sama salah satu rope indie gitu. Nah, waktu itu Bobby ‘SID’ lihat perform-ku. Katanya, karakter vokalku cocok untuk duet dalam lagu Sunset di Tanah Anarki,” tuturnya.

Nama Brianna joke perlahan-lahan mulai dikenal publik.

“Kemudian, aku mulai kenal media, tampil di televisi, showcase, dan lain-lain itu sama SID. Jadi, secara nggak langsung, SID yang membesarkan namaku,” ucap Brianna.

Berkat kolaborasinya pula, penggemar Brianna joke banyak berasal dari penggemar SID, yakni Ladyrose dan Outsider.

Kendati demikian, diakui Brianna, kini dirinya belum memikirkan rencana kolaborasi lanjutan dengan SID.

Sebab, ia ingin lebih dulu membentuk image-nya sendiri yang cukup berbeda dengan picture SID.

“Belum ada, sih, kalau rencana kerjasana lagi denga SID. Sekarang aku mau bentuk image-ku karena karakterku bukan musik punk rock, melainkan lebih ke folk, soul, gitu,” ujarnya.

More about ...