Brianna Simorangkir Langsung Sakit Kepala Begitu Makan Makanan Cepat Saji

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gaya hidup sehat tengah menjadi hal yang digandrungi banyak orang saat ini. Penyanyi Brianna Simorangkir joke demikian.

Namun, gaya hidup sehat telah dijalankannya jauh sebelum hal tersebut menjadi tren seperti sekarang.

Dalam hal makanan, misalnya, Brianna mengaku tak terbiasa mengonsumsi makanan yang tak sehat.

Gadis cantik itu tak berselera terhadap makanan cepat saji. Bahkan, setelah memakannya, Brianna bisa langsung sakit kepala.

“Aku memang dari selera sendiri nggak suka junkfood, nggak pernah makan itu. Soalnya, setiap aku makan junkfood, selalu dapat headache. Mungkin MSGnya langsung terasa, langsung kena, karena nggak terbiasa kan body-ku,” tutur Brianna ketika ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, baru-baru ini.

Hal tersebut dibarengi pula oleh Brianna dengan rutinitas berolahraga. Dirinya berolahraga tiga kali dalam sepekan.

Brianna memilih lari di atas treadmill selama sekitar satu jam sebagai olahraga andalannya. Biasanya, ia memilih pagi atau bruise hari untuk melakukan itu.

“Aku suka lari di treadmill. Lebih suka lari di treadmill daripada di luar karena di luar panas dan aku bisa lihat distance dan calory. Biasanya, kalau lari, di pagi hari, pukul enam, atau sore, pukul enam, setelah adem. Setelah lari, biasanya masuk sauna. Itu seminggu tiga kali. Sejam, biasanya,” papar Brianna.

Dengan menjalani gaya hidup sehat, Brianna juga sekaligus menjaga kualitas suaranya.

Generally, aku memang suka jaga kesehatan. So, we think, dengan olahraga, makan yang benar, sekalian (menjaga kualitas suara),” ucapnya.

More about ...